Aku bukan babi, aku juga ga buta
Tapi kalo cinta ku ke kamu membabi buta*Slebew*
😝😝😝😝😝
.
.
."Jangan nyanyi mulu sih kita! Cerita-cerita gitu, yuk?" Ziva memberi usulan pada yang lain, membuat yang lain ikut duduk melingkar di lantai.
"Cerita apa?" Tanya Lyodra yang juga sedikit antusias.
"Apa kek, gitu!"
"Cerita tentang cinta aja gak sih?" Ainun ikut memberi usul pada yang lain.
"Skip, ga punya pacar!" Richard mengangkat kedua tangannya ke langit, memberi tanda menyerah.
"Sama! Mending kita balik tidur yuk, bang!" Ola menimpali dengan mengajak Richard kembali ke kamar untuk tidur.
"Gas! Duluan ya, guys!"
"Have fun, guys! Yok bang!"
Ola dan Richard pergi meninggalkan aula dan menuju kamar untuk mengistirahatkan diri.
"Ya udah mau cerita apa?" Tanya Novia yang ikut duduk melingkar di tengah-tengah yang lain.
"Sabar, Nop! Ini juga lagi mikir!"
"Apa ya?"
"Ya udah boleh tadi, cerita cinta aja!" Tiara menanggapinya dengan senyuman di wajahnya, sedikit melirik Samuel tersipu di sebelahnya.
"Dih? Kok excited banget, Ti?" Mahalini menggoda Tiara.
"Ehem!"
Beberapa deheman tertuju pada Tiara juga Samuel sekarang, yang jelas semakin membuat Tiara menunduk malu.
"Yang paham-paham aja lah ya, bunds!" Tambah Ziva yang mengetahui hubungan Tiara dan Samuel.
"Iih! Kenapa sih, kak? Aku kok ga tau apa-apa!" Lyodra dengan nada yang dibuat sedikit mirip dengan rengekan meminta penjelasan pada yang lain.
"Kamu latihan mulu sih, Ly!" Ziva membalasnya, membuat Lyodra mengerucutkan bibirnya.
"Tau sendiri kak, bapakku bakal rewel kalo aku ga latihan." Jawab Lyodra.
"Ga ada apa-apa kok Ly, mereka aja yang sotoy!" Tiara memberi tahu Lyodra dengan sedikit melotot ke arah kontestan perempuan yang lain.
"Dih, iya ya Ti?" Mahalini mendelik ke arah Tiara.
"Hehe, jangan dong mamayini!"
"Lo aja Ly duluan, lo sebenernya sama Nuca tuh apa sih? Kok sering gitaran bareng?" Celetuk Samuel bertanya pada Lyodra, membuat yang lain bergantian menatap Lyodra dan Nuca yang duduk bersebrangan disertai dengan deheman. Nuca yang menyadari ia tengah menjadi pusat perhatian teman-temannya pun hanya menatap yang lain tak paham.
"Ga ada apa-apa kak, emang dari dulu udah kenal Kak Nuca, iya kan, Kak Nuc?" Lyodra bertanya pada Nuca.
"Iya, Ly." Jawab Nuca singkat.
"Tapi kok sering gitaran berdua sih gua liat-liat?" Goda Samuel lagi.
"Ribet banget lo, Sam! Ya emang kenapa kalo gitaran berdua? Orang Lyly minta diiringin biar ga kagok pas gladi sama band!"
Bukan Lyodra yang menjawab, melainkan Mahalini yang membuka suaranya. Terlihat, Mahalini sedikit meninggikan suaranya disertai dengan ekspresi wajah yang tak bisa diketahui. Kontestan yang lain pun kini memandang Mahalini penuh tanya, tak terkecuali Nuca yang juga tengah memperhatikan Mahalini di sebelah Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
ActionBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...