"Nuc, kenapa deh kamu ga ngabarin Lini?" Tanya Axel melihat Nuca yang tengah melamun di meja makan.
"Baru sempet buka hp, mas." Balas Nuca dengan wajah yang terlihat sedikit muram.
"Apaan baru sempet! Orang kemaren seharian kamu nya tidur kok!" Balas Axel mendelik ke arah sang adik.
"Kamu ga tau aja kemaren Lini nanyain kamu ke aku juga! Lah aku mana tau kamu lagi dimana, orang aku lagi ke kampus juga." Axel memberi tahukan pesan yang kemarin Mahalini kirimkan padanya.
"Kamu lagi sakit tah, Nuc?" Axel bertanya melihat wajah Nuca yang sedikit lemas ditambah ada sorot lelah yang terpancar dari kedua mata Nuca.
"Ngga, mas." Balas Nuca menggeleng.
"Terus kenapa? Cewekmu khawatir iku lho Nuc!"
"Lagi males buka hp aja mas, kamu kan tau kalo aku lagi males, ya gitu." Balas Nuca menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya kemarin, menjelaskan sebab mengapa dirinya tak membalas pesan yang dikirim Mahalini.
"Ya males sih males Nuc! Ya tapi kan kamu sekarang udah punya cewek gitu lho Nuc, kasarannya kamu juga harus jaga hati dia lah, aku gini-gini ga tega juga liat Lini nanya-nanyain kamu, nyariin kamu!" Axel menasihati adiknya, Nuca mendengar nasihat sang kakak dengan mengangguk.
"Kasian loh Nuc, Lini nya juga! Nanti diambil Kak Juan lagi mau?" Goda Axel mengetes Nuca. Nuca melempar timun ke arah Axel yang berbicara asal.
"Dih! Aku mah ngingetin aja, Nuc!"
"Dah ah! Dah kenyang!"
Axel beranjak dari duduknya membawa piring kotor di tangannya menuju ke dapur untuk mencuci piring tersebut, meninggalkan Nuca yang tengah bergelut dengan pemikirannya sendiri. Nuca memutuskan untuk mengecek ponselnya, menyalakan data seluler di ponselnya. Dan benar saja, banyak sekali pesan-pesan yang masuk, salah satunya dari Mahalini. Nuca meneguk ludahnya sendiri dengan kasar.
Lin ❤️
Hai Nukiy
Morning
Gila kamu belom bangun?
Oh capek mungkin ya
Kemaren sih
Nanti kak Ola kesini
Kamu iya juga apa ngga?
Nuca
Lin
Maaf banget
Aku baru bales
Sent
Nuca menghela nafasnya panjang dengan sedikit berat. Ia juga melihat ada beberapa panggilan yang masuk ke ponselnya, namun tak ia angkat, dikarenakan kemarin Nuca memutuskan untuk menonaktifkan ponselnya secara total sehingga semua panggilan maupun pesan yang masuk ke ponselnya, tak dapat diketahui olehnya. Nuca kini menjadi semakin merasa bersalah kala melihat deretan pesan yang juga Mahalini kirimkan di direct message Instagram miliknya.
mahaliniraharja
Nuc
Ihh
Kemana sih
Kok WA aku ga dibales
Kemana ih kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
БоевикBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...