Siapa?

826 60 26
                                    

Mahalini kini tengah membuka aplikasi Instagram miliknya, melihat unggahan-unggahan cerita yang terdapat diunggah oleh beberapa orang yang ia ikuti, sampai dirinya menemukan sebuah cerita yang diunggah oleh akun Instagram milik Nuca, sebuah cerita yang baru diunggah beberapa detik lalu oleh Nuca, menunjukkan sebuah cerita dimana Nuca meminta para pengikutnya agar bertanya sesuatu yang nantinya akan ia jawab bersama Shakira untuk membuat konten yang akan diunggah di kanal YouTube milik Nuca. Mahalini yang sudah mengetahui akan hal itu, berniat menjahili Nuca dengan ikut mengirim beberapa pertanyaan.

Ask me a question

Kak Nuca mau tanya dong, kak Nuca udah punya pacar blm?

Kak Nuca kok lama-lama jadi wibu sih? Gara-gara siapa ya kak?

Anime fav kakak apa?

Ak cantik g, jawab jujur ✊

Setelahnya ia pun mengirimkan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dan setelahnya, Mahalini yang merasa lelah karena seharian bekerja pun memilih untuk merebahkan dirinya di atas kasur empuk hotel yang ia inap.

Ting!

Benar saja, tak berapa lama, Nuca pun mengirimkan Mahalini pesan setelah Mahalini mengirimkannya beberapa pertanyaan dengan melampirkan sebuah tangkapan layar (screenshot) pertanyaan-pertanyaan yang Mahalini tanyakan tadi padanya.

Nuca

Nuca sent a photo.

Mau aku jwb nih?

Yakin?

😁

Mahalini

Jawab coba

Ga berani paling 😏😏😏

Heeuu

Nuca

Berani-berani aja aku 😂😂

Nanti malah minta take down apa ga sensor 😂😂

Mahalini

Ngga dih

Mana ada

E tapi jgn la

Masih anget anget nya M2B

Flish g usah bikin rame 😔✊

Nuca

Noh kan

Dia yang nyuruh, dia juga yg gitu 😂😂😂😂

Mahalini

Nyenyenyenye

😑

Nuca

Km lagi knp?

Ga mood?

Mahalini

Ngga

Biasa aja

Ga mood knp juga?

Nuca

Kan aku lagi shooting buat yt sama Shak 😁😁👍

I Still Love You (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang