40. Alasan Bara

653 89 8
                                    

Bara: lapor sayang
Bara: baru kelar workout

Bara: send a photo

Bara: send a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Gue senyum lihat chat dan foto yang barusan banget Bara kirim.

Cakep banget ih Bara, jadi pengen ngajak pacaran, sayangnya udah jadi pacar gue, hehehe.
 

Ke rumah aku gak? |

Abis kirim balesan itu, gue langsung lanjutin lagi acara mari memoles kuku dengan nail polish yang baru aja gue beli kemarin sore.

Eh nggak lama ada balesan lagi dari Bara.
 

Bara: iya dong
Bara: makan di luar yuk Ta
Bara: mau nggak?

 

Duh pake ditanya lagi. Ya kali gue jawab nggak mau??? Nggak mungkin banget.

Gue langsung bales chat Bara lagi dengan mengiyakan ajakan dia. Dan nyuruh dia langsung bersih-bersih dan ngechat gue, biar dia cepet nyampe, sekalian gue siap-siap juga sih. Cat kukunya udah kelar soalnya, tinggal make up dikit sama ganti baju, terus cusss jalan.










༶•┈┈⛧┈♛♡♛┈⛧┈┈•༶










"Ini perasaan gue aja apa emang lo jadi jarang main futsal, Bar?" tanya gue ke Bara.
 
 

Bara tuh tipe orang yang suka olahraga. Salah satunya futsal sama boxing. Dalam seminggu minimal Bara ngelakuin olahraga itu satu kali. Tapi anehnya akhir-akhir ini, gue jarang banget lihat Bara main futsal. Dua minggu ini aja dia sama sekali belum main. Dan sebagai gantinya dia jadi keseringan pergi workout di Gym Centre.

Kayak hari ini, biasanya dia bakal izin buat main futsal. Tapi nyatanya dia malah ke Gym Centre. Ya sama-sama olahraga sih, cuma kan kalau futsal tuh Baranya sekalian main sama nongkrong juga bareng temen-temen mainnya. Dan salah satu alesan Bara suka main futsal ya itu, karena ketemu temen-temennya.
 
 

Bara minum es kopinya buat bantu nelen makanan yang ada di mulutnya. Setelah di mulutnya udah kosong, dia baru buka suara.
 
 

"Inget yang waktu gua bilang kalau gua ketemu Bang Ahmad tempo hari nggak, Ta?"
 
 

Gue anggukin kepala gue. Menurut laporan Bara waktu itu kan udah beres ya, jadi ya... udah. Gue nggak ada nanya atau nyinggung-nyinggung lagi soal itu.

Bara juga nggak ada cerita lebih detail dan cuma bilang masalahnya udah kelar.
 
 

"Gua sama Bang Ahmad punya kesepakatan."

bara; bright vachirawit ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang