"
Bar?" panggil gue ke Bara yang lagi sibuk mainan sama kucing liar yang datengin meja yang gue sama Bara tempatin.
"Hm?"
"Coba pilih."
"Pilih apa?" tanya Bara balik tanpa alihin pandangannya dari kucing di depan dia.
"Gue atau kucing?"
Bara langsung noleh ke gue. Keningnya mengerut. Pandangan matanya lumayan tajam tapi nggak ada kesan galak.
"Kok nanyanya begitu?"
Gue cuma angkat kedua bahu gue.
"Masa lo cemburu sama kucing, Ta?" tanya Bara yang langsung ngerti sama maksud gue.
Gue muterin bola mata malas. Sebenarnya ya gue nggak cemburu-cemburu amat. Cuma ya... udah setengah jam gue sama Bara duduk dan fokus dia beneran cuma ke kucing doang dong.
Ya terserah sih kalau mau main sama kucing. Tapi seenggaknya gue diajak ngobrol kek. Ini mah gue ajak dia ngomong juga tanggepannya cuma
"Apa?"
"Hah iya?"
"Iya ya, Ta."
Hadeh, berasa ngomong sama bot deh gue.
"Idih kok malah nyubit???" kata gue waktu Bara tarik pipi gue.
"Eh maaf, Ta. Lupa kalau belum cuci tangan abis pegang kucing," kata Bara yang langsung nunjukin muka merasa bersalah.
"Ih Bara nggak gitu maksud gue!" kata gue yang langsung narik tangan Bara lagi.
Gue emang bukan marah karena dia tarik pipi gue dalam keadaan tangan yang menurut Bara kotor karena abis megang kucing, tapi lebih ke karena gue lagi mau ngambek eh Baranya malah narik pipi gue.
Kan bikin nggak bisa marah jadinya. Hmmm. Tanpa sadar bibir gue udah melengkung ke bawah.
"Lo jangan gemes-gemes dong, Ta. Gua mau cium lo banget rasanya. Tapi kita masih di luar. Nanti pasti lo marah kalau gua ci-"
PLAK!
Dan gue langsung nempelin satu telapak tangan gue di jidat Bara.
Kenceng banget sampai ada suara plaknya gitu.
"Belom minum obat ya lo? Makanya ngomongnya jadi ngawur begini???" tanya gue retorik.
"Gini nih, tiap dibilang gemes pasti gua langsung kena pukul," ucap Bara hiperbola.
Pukul apa coba??? Orang gue cuma nempelin tangan gue di jidatnya doang... dengan tiba-tiba tapi... sampai suaranya kedengeran.
Hehehe.