"Terus dia marah sama lo?"
Gue langsung ngelirik ke arah Bara.yang lagi tidur dengan nyenyaknya setelah semaleman tadi capek nangis sambil melukin gue mulu.
Ya, karena udah terlalu malem, gue sama Bara mutusin buat cari penginapan. Nggak gitu bagus, cuma penginapan bintang 3. Bara pesen satu kamar dengan dua ranjang. Kita tidur di tempat tidur yang beda meski sebelumnya sempet cuddle terlebih dahulu.
Paginya, gue kebangun karena panggilan masuk dari Joina.
As always, Joina pasti selalu jadi orang yang pertama nyariin dan nelponin gue terus-terusan tiap gue tiba-tiba pergi berdua sama Bara dan nggak pulang-pulang.
Bukan apa-apa, keluarga gue suka nanya ke Joina juga soalnya soal keberadaan gue. Ya mau nggak mau Joina jadi harus update juga.
Ya, agak nyusahin sih emang, untungnya Joina nggak keberatan sama hal itu.
"Nggak sampe marah sih. Cuma diemin gue," jawab ke Joina.
Wajar kalau Bara marah setelah gue kerjain begitu. Ya gimana ya sis, niatnya kan mau bikin kejutan. Bikin dia marah pas malem tapi paginya gue kasih surprise. Eh ternyata dia malah nyamperin dan buyar semua rencana gue.
Bahkan kue yang udah gue siapin buat Bara jadi nganggur di kulkasnya Joina karena emang nggak mungkin semalem gue bawa-bawa itu kue ketika masih dalam mode ngerjain Bara.
"Aduh jadi nggak enak gue, Dit."
Sebenernya, yang kasih ide buat ngerjain Bara kayak semalem tuh ya Joina. Niat gue mah cuma mau dateng ke rumahnya Bara tengah malem dan kasih surprise. Tapi nggak jadi.
Gagal pokoknya gagal.
Tapi ngerjainnya berhasil.
Sampe nangis gitu anaknya.
"Ya elah, santai, Joi. Anaknya juga nggak marah-marah amat kok. Cuma emang masih syok aja kayaknya karena semalem gue tiba-tiba chat ngajakin putus."
"Katanya dia diemin lo?"
"Ya iya, kan lagi tidur. Ya kali dia tidur sambil ngomong. Serem dong???"
"..."
Gue ketawa denger respon Joina. Dia hela napas kenceng banget sampe kedengeran di telepon.
"Lagian, kalau dia masih marah, ngambek atau diemin gue juga, tinggal gue cium aja. Nanti juga baik lagi."
"Too much information banget ya lo, Dit!"