❤
baraaaa |
yuhuuuu |
udah kelar ngerjain makalahnya? |
| Udah Ta
boleh telponan sekarang dong? |
| Iya boleh sayang
Bara's calling....
Gue langsung angkat panggilan videocall dari Bara. Iya, bukan cuma sekedar panggilan suara biasa, tapi videocall. Padahal tadi janjiannya cuma telponan biasa aja.
Dan pemandangan pertama yang gue lihat adalah sosok Bara dengan kucing kesayangannya, Ame.
"IH AME!!!!" ucap gue pas lihat kucing yang lagi ada dalam dekapan Bara.
Bara senyum ke arah gue sambil elus-elus puncak kepala kucingnya.Eh nggak lama Ame malah kabur.
Ame emang tipe yang nggak terlalu suka dipegang sih. Pantes aja dia kabur-kaburan.
"Makalah lo beneran udah kelar, Ta?" tanya Bara lagi, kali ini Bara bawa hapenya lebih deket ke arah dia. Jadinya sekarang mukanya beneran mode close up banget.
"Iya, kalau nggak percaya nanti gue kirim deh ke email lo," kata gue lagi.
"Percaya kok percaya," jawab Bara sambil setengah ketawa. Kelihatan banget mau ngeledeknya.
Mau kesel tapi sayang. Udah seharian nggak kontak-kontakan karena dia ada urusan sama keluarganya. Kata Bara di tempat dia pergi hari ini itu susah sinyal, makanya semalem sebelum gue sama Bara udahan telponan, Bara kasih tahu kalau bakal off seharian. Dan pas udah pulang sekitar jam 8nan tadi, Bara langsung ngechat. Ngabarin kalau udah pulang. Tapi ya nggak bisa langsung ngobrol juga karena Bara bilang mau beresin makalah yang deadlinenya besok. Bagian Pembahasan sama Kesimpulan belum sempet Bara selesain soalnya.