6

34 2 13
                                    

Aku terjebak ke dalam dunia yang bahkan 'tak pernah terlintas dalam bayanganku. Menghadapi orang-orang yang sama sekali belum pernah kutemui sebelumnya. Kehidupan yang sangat berbeda. Malam itu, melalui sebuah portal yang menghubungkan ruang dan waktu, aku terjatuh masuk ke sebuah kehidupan baru.

Dunia yang membuka mataku, sebuah kolase memori yang 'tak pernah ingin kujadikan sebagai masa lalu. Dunia yang semulanya sangat ingin segera kutinggalkan, dunia yang menakutkan, dunia yang penuh dengan misteri dan tanda tanya.

Namun, dunia ini juga yang mempertemukanku dengan seseorang yang tanpa sadarnya mengajariku apa arti perbedaan, apa makna dari sebuah pengorbanan, dan apa yang di maksud dengan perjuangan. Sesuatu yang berhasil mengetuk misteri dari sebuah bentuk perasaan cinta.

"Aku tidak akan meninggalkanmu meski bulan purnama sudah datang, dan kau tahu itu!" 

Ya, aku masuk ke dalam dunia yang 'tak pernah ku inginkan, namun kini 'tak pula ingin kutinggalkan.

✖✖✖

Fuzihara Naomi Present
イケメン革命アリスと恋の魔法 FANFICTION
©CYBIRD
2021
Until the Full Moon

"Hingga bulan purnama nanti, kau sepenuhnya milikku, Alice."

Kata-kata itu masih terngiang dalam benakku. Hari di mana aku terjatuh dari sebuah portal waktu menuju ke dunia yang 'tak pernah kusangka ternyata ada. Bahkan kerajaan ini bukan tempat sebenar-benarnya untukku. 

Aku menukar diriku sendiri untuk segelintir orang yang tidak pernah ku kenali. Para penjaga Black Army yang ditugaskan untuk menjagaku selama aku berada di dimensi ini.

Cradle pada abad ke sembilan belas, sebuah tempat yang memiliki zona vertikal dengan London pada zamanku di abad dua puluh satu.

 Berakhir menjadi seorang tahanan kerajaan yang dinaungi oleh pasukan berseragam merah. Bertemu dengan orang-orang yang memiliki karakteristik unik. Semulanya aku 'tak mau berada di sini. Rasanya tidak aman, penuh dengan tekanan. 

Sebagian dari mereka memanggilku Alice.

Waktu seperti cepat berlalu. Sebentar lagi momen yang seharusnya kutunggu-tunggu akhirnya tiba. Namun kini rasanya, aku tidak pernah menginginkan kenyataan itu datang. Setelah apa yang ku lihat, rasanya hari demi hari aku mengunci hidupku untuk sepasang netra telaga yang selalu memancarkan rasa sepi di balik ucapan-ucapannya yang tajam menusuk.

Sosok laki-laki yang dipandang agung oleh pasukannya, sosok seorang raja yang kejam tanpa ampun bagi orang-orang yang melihatnya. Seorang manusia berhati dingin, 'tak berperasaan.

Lancelot Kingsley, pemimpin Red Army. Seorang raja yang mengagumkan.

Mengerikan, entah untuk yang keberapakalinya aku menghela napas panjang. Baru saja Jonah mengumumkan pada seluruh pasukan bahwa Lancelot telah mendeklarasikan perang kepada pasukan milik Ray, black army.

Aku tidak bisa berhenti berpikir, apa yang ada dibenak lelaki itu ketika Ia tetap mendeklarasikan perang yang semata-mata hanya sandiwara untuk melindungi semua orang, dan pada akhirnya mengorbankan nyawa miliknya sendiri.

Setelah tahu apa yang sebenarnya terjadi, aku semakin tidak ingin menghadapi bulan purnama. Setelah tahu betapa menyakitkannya masa lalu yang digenggam sendirian oleh Lancelot seumur hidupnya, aku tidak ingin dia terus menderita karena hal itu.

Naoland!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang