Sebuah pertemuan yang 'tak terduga. Reuni yang seharusnya membawa mimpi buruk, namun nyatanya mengukir cerita baru.
"Mulai sekarang, kau adalah Partnerku."
"Apa maksudmu?"
"Memangnya untuk apa acara itu kugelar? Hanya orang terbaik yang bisa melampauiku, yang akan menjadi partnerku."
"Eng...."
Rambut hitam yang terurai panjang itu masih jelas membayang dalam benaknya, ekspresi angkuh penuh kebanggaan yang menghiasi raut wajah cantiknya.
"Dulu, Orang tuaku berkata, jika aku sudah mencapai batas tertentu usiaku, aku harus memiliki partner untuk menemaniku hingga habis sisa usiaku memimpin Kowloong, namun construct tidak memiliki batas usia, jadi dia akan selamanya menemaniku."
"Uh, memangnya kau tahu apa arti partner?"
"Tidak."
✖✖✖
Fuzihara Naomi Present
Punishing Gray Raven FANFICTION
[Code: SWU-CD]
©KURO GAMES
2023
Partners✖✖✖
"Kudengar, Engeenering Force akan mendapatkan Equipment Verification Test hari ini?"
Ash bertemu dengan Ars yang baru saja keluar dari Strike Hawk lounge membawa beberapa berkas bersamanya.
Mendengar komentar gadis itu, Ash menghela napas, memandang malas ke arah saudari kembarnya itu sembari memaksakan senyuman. Ars tertawa renyah, memberi pemuda itu tatapan jahil. Ia tahu, Ash pasti mengkhawatirkan kedua anggotanya yang memang selalu membuat hal ekstrim sebagai penemuan yang mereka sebut 'inovasi untuk kemanusiaan' senjata yang sudah pasti tidak akan lolos.
"Rendah sekali kepercayaan dirimu, eh?" Ujar Ars menyikut lengan Ash. Sejak kepindahan Ash dari Gray Raven, Ash memang ditugaskan untuk menangani divisi Engineering sesuai dengan major yang Ia kuasai.
Sebelum dilantik sebagai Commandant Gray Raven untuk menggantikan Ars, kelulusan Ash dari akademi memang ditujukan mengisi bagian kepala tim permesinan untuk Babylonia.
"My little birdie Ash won't let anyone down," ujar Ars sembari mengedipkan sebelah matanya, membuat Ash cukup terkejut dan melempar pandangannya dari gadis itu.
"C, cukup." Jawaban Ash mengundang kekehan lembut Ars didekatnya, gadis itu menangkup pipi Ash, sebuah kesenangan untuknya melihat ekspresi wajah Ash yang sedang malu dan terkesan seperti seseorang yang Tsundere setiap Ia menggodanya.
Menurut Ars, Ash menggemaskan.
Sisi Ash yang tidak pernah ditunjukkan pada siapapun selain Ars karna biasanya Ash lah yang menggoda orang lain disekitarnya.
Berpisah dengan Ars karna Ars harus menemui Celica, Ash memutuskan untuk kembali ke lounge milik regunya sembari menunggu hasil test uji kelayakan perbendaan milik timnya itu.
Ash berencana untuk tidur sejenak, lagipula Karenina dan Teddy sedang tidak ada di sana, keadaan akan sedikit lebih tenang dan nyaman.
Tidak juga.
"K-kau?!"
Kau yang perbaiki sayapnya, dia tidak menyukaiku, Aku dan Huiyu akan melihat.
Kenapa harus aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naoland!
Short StoryHello, selamat datang di Naomaret selamat belanja~ Intinya,Ini sekedar kumpulan script gak mutu yang lewat di otak saya akibat kesalpokan ketika ngegarap story yang on going. Hanya up ketika mau. Warning: Mengandung kenistaan dan kerecehan ya...