Langston Smith, pemuda genius dengan peringkatnya yang selalu sempurna. Postur tubuh ideal, wajah rupawan, kemampuan berpikir dan menganalisa yang tajam, kharisma yang begitu kuat, sosok pemimpin sempurna yang mampu membawa tim yang Ia bawahi dengan baik.
Seseorang yang sudah sangat siap menyandang titel sebagai seorang Komandan.
"Komandan, sudah giliranmu."
"Huh? baiklah."
Ya, andai saja peristiwa itu tidak terjadi. Mungkin fakta tidak akan semenyakitkan ini untuknya.
✖✖✖
Fuzihara Naomi Present
Punishing Gray Raven FANFICTION
[2/3]
©KURO GAMES
2022
Those Glory Days✖✖✖
Sean menghela napasnya seiring dengan langkahnya yang baru saja turun dari podium. Sebuah kehormatan untuknya mendapatkan kesempatan untuk memberikan pidato sambutan kepada para murid F.O.S yang sudah lulus. Bukan hanya karena Ia adalah seorang Komandan dari squad Gray Raven yang akhir-akhir ini berhasil menuntaskan banyak misi-misi penting, namun Sean sendiri secara pribadi merupakan salah satu lulusan terbaik F.O.S.
Seperti seseorang yang saat ini seharusnya memberikan sambutan sepertinya.
"Komandan, sambutanmu bagus sekali."
Sean menghentikan langkahnya ketika Lucia datang menghampirinya dengan sekotak cokelat.
"Lee mengatakan kau sangat menyukai cokelat, Umm... pada awalnya aku tidak yakin karna dia mengatakannya dengan intonasi kesal. Dan menurut Liv, akhir-akhir ini kondisimu juga sudah semakin membaik sehingga 'tak apa jika sesekali kau memakan makanan manis seperti ini." ujar Lucia sambil memberikannya.
"Hee, Terimakasih banyak untuk semua kerja keras yang kalian lakukan untukku."
Lucia tersenyum sembari menganggukkan kepalanya, Ia juga menawarkan untuk mengajak Sean pulang bersama namun gadis itu mengatakan bahwa Ia harus menemui seseorang terlebih dahulu ketika netranya menemukan sosok yang sedari tadi Ia cari.
"Kau yakin, Komandan?"
"Mm! aku akan segera menyusul. Sampaikan juga pada Lee, terimakasih karna selalu mengingatnya."
Sean melambaikan tangan membalas lambaian tangan Lucia setelah gadis berkuncir dua itu berpamitan padanya. Langkah Sean berlanjut menyusuri setiap pilar di lorong itu, hingga kakinya sampai untuk berdiri di samping pemuda yang Ia lihat tadi.
"Sambutanmu sangat bagus, Komandan."
Chrome, si pemuda lebih dahulu menyapa, memutar tubuhnya menghadap ke arah Sean sebelum memberi gadis itu sapaan hormat karna status mereka yang memang cukup berbeda. Sean tersenyum simpul sembari menganggukkan kepala, sejenak Ia membalas penghormatan Chrome dengan sedikit membungkukkan tubuhnya.
"Kenapa kau melakukan itu pada seorang construct?"
"Hee? Aku menghormati salah satu siswa lulusan terbaik F.O.S. Tentu saja."
Chrome terkekeh sejenak sebelum napasnya terhela. Pemuda itu kembali memandangi langit sembari bercerita bahwa Ia memang menyempatkan datang menghadiri acara kelulusan F.O.S. untuk melihat Sean memberikan sambutan, secara garis besar hanya itu.
"Menjadi Kapten untuk Strike Hawk pasti tidak mudah, tapi kau dapat menanganinya dengan sangat baik."
"Sudah tugasku. Lagipula aku tidak memiliki kesulitan untuk mengoordinasikan misi, hanya hari-hari kosong yang membuatku sedikit kewalahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naoland!
Short StoryHello, selamat datang di Naomaret selamat belanja~ Intinya,Ini sekedar kumpulan script gak mutu yang lewat di otak saya akibat kesalpokan ketika ngegarap story yang on going. Hanya up ketika mau. Warning: Mengandung kenistaan dan kerecehan ya...