Abang inget 'kan? Kia pernah bilang, apapun yang terjadi, 19 Juni Kia bakalan selalu buat Abang.
Kia adalah gadis yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk menemukan bahagia. Menurutnya, bertemu Andra adalah titik balik perubahan dalam hidupnya.
Kia merasa Andra adalah kebahagiaan yang selama ini Ia cari, untuk itu Ia akan selalu menepati janjinya.
✖✖✖
Fuzihara Naomi
Ayanknim's Special Birthday Present
©TPL, 2023
LC Series (Autumn): Our Little Promise✖✖✖
18 Juni, 19:45
Dari pagi gue sibuk banget ama bahan-bahan makanan, dari abis nganter Abang sampe pintu utama, gue langsung gas ke dapur. Hari ini, Bang Andra juga bakal telat pulang lagi sih, emang karna hari ini persiapan ospek juga, kayak tahun lalu di hari yang sama pas gue nabrak dia gara-gara takut ama Bang Ronald.
Gue pikir hubungan gue ama Bang Andra nggak akan sampe sejauh ini. Gue nggak pernah ngeduga juga kalo ulang tahun Bang Andra itu juga satu tahun pertemuan gue ama dia.
19 Juni yang mengubah banyak hal dalam kehidupan gue.
Bang Kivandra, Ketua Koordinator Tata Tertib di kampus, seseorang yang nyelamatin masa depan gue. Gue nggak pernah berharap punya masa depan sebelum ketemu ama Bang Andra.
Banyak memori yang udah gue bikin bareng Bang Andra. Ternyata, jadi teman satu atap bikin gue makin tau Bang Andra, pelan-pelan menyelami perasaannya, kehidupannya yang emang ternyata bener-bener nggak mudah.
Bikin gue yang awalnya percaya bahwa cinta gue cuma bakal bertepuk sebelah tangan, ternyata enggak.
Bikin gue makin sayang ama dia setiap harinya.
Bang Andra ngebuktiin semuanya.
Nepis semua perasaan yang gue anggap bersemi sepihak, ngasih liat kalo gue nggak pernah berjalan sendirian.
Walaupun harus gue akui, ada juga hari-hari yang bikin gue nangis, bingung, bahkan takut, tapi rasa sayang gue ke Bang Andra ngebawa gue liat yang sebenarnya terjadi.
Kalo gue nggak pernah jatuh cinta sendirian.
Jahat ah, kayak gini bikin gue makin nggak sanggup pisah ama dia, makin gue nggak mau berbagi ama siapapun. Gue sering ngerasa, gue yang kayak gini itu toksik banget.
Tapi nyatanya, gue nggak mau ada hati lain yang bersemi bareng Bang Andra selain gue.
Hiks.
"Mm, enak. Rasanya pas juga nggak over."
Bang Andra nggak begitu suka manis, tapi Bang Andra suka berbagai macem kopi, makanya gue lebih bikin Cappucino Swirl Cheesecake yang rasa manisnya slightly, ada paduan savory ama pahit kopi yang seimbang.
Gue dapet resep ini dari Bang Julian, udah lama sih, karna gue tau ntar Bang Julian bakal ngeh niat gue kalo gue nanyanya deket-deket hari ulang tahun Bang Andra tuh.
Gue sampe saat ini masih nggak nyangka sih, kalo Bang Julian yang keliatannya serem ama dingin ternyata jago banget bikin desserts. Pasti Ila seneng banget tuh punya chef pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naoland!
Short StoryHello, selamat datang di Naomaret selamat belanja~ Intinya,Ini sekedar kumpulan script gak mutu yang lewat di otak saya akibat kesalpokan ketika ngegarap story yang on going. Hanya up ketika mau. Warning: Mengandung kenistaan dan kerecehan ya...