"Ketidaksempurnaan itu membawa takdir yang tidak pernah kusesali."
—Jerome
✖✖✖
Fuzihara Naomi Present
Project 18/22/24
©TPL
2023
The day I fell in love with you✖✖✖
Tidak mudah bagi siapapun untuk beradaptasi dalam lingkungan yang tidak pernah Ia temui. Terlahir dari keluarga kaya raya, melihat sisi lain kehidupan di mana orang-orang berjuang untuk menyambung hidup rasanya seperti tidak mungkin.
Hailey kehilangan segalanya saat itu, tidak pernah secara tulus dicintai oleh sang ibu, juga terbuang ketika Ia meminta perlindungan sang ayah. Perceraian kedua orang tuanya adalah pangkal masalah yang membuat Hailey merasa tidak pernah diinginkan oleh siapapun.
Masih terlalu dini rasanya untuk mengakhiri hidup. Peristiwa di pengadilan membuatnya berakhir menjadi tawanan dari penjahat yang paling dicari satu negara. Dalang dibalik penderitaan pada kaum-kaum elit politik yang hanya mementingkan uang dan kekuasaan.
Noxus, si penjahat tanpa identitas. Tidak ada satu orang pun di luar sana yang mengetahui siapa seseorang yang menggerakkan seluruh kejahatan Noxus.
Hubungan Hailey dan lelaki itu pun tidak bisa dibilang baik-baik. Argumen-argumen tidak bisa dihindarkan, belum lagi sikap lelaki itu yang sama sekali tidak menghargainya. Namun terbiasa bersama membuat keduanya saling mengenal lebih baik dari siapapun, mengungkap rahasia-rahasia yang semula hanya di simpan untuk diri sendiri.
Berbatas sebuah kain yang membentang, memotong area tempat tidur yang digunakannya dengan lelaki itu. Seolah perumpamaan untuk hubungan mereka yang tidak akan pernah memiliki akhir yang bahagia.
Namun nyatanya Hailey dan lelaki itu hanya manusia biasa, berkehendak 'tidak' pun percuma jika memang takdir mengharuskan mereka lebih dari itu.
"Jadi, pemilihan umum itu besok?" Tanya Hailey sembari memandang layar komputer yang sedang digunakan oleh Je, lelaki di balik nama Noxus.
Je hanya mengangguk kecil, fokusnya masih pada beberapa enkripsi data di layar lainnya. Menurut data statistik, ayah Hailey mendapat paling banyak dukungan masyarakat. Dapat diprediksi menguasai lebih dari 40% keseluruhan suara dibandingkan kandidat yang lain.
Koruptor itu menggunakan banyak cara untuk mendapatkan simpatik. Apa untuk mengeruk uang yang lebih banyak dari masyarakat? Atau dia memang sudah menyerah dan menginginkan perdamaian sebagai tebusan perasaan bersalahnya di masa lalu?
Sepertinya, tidak mungkin. Sudah menjadi hal yang manusiawi bahwa seorang manusia akan lupa dan merasa tidak pernah puas terhadap apa yang sudah mereka miliki.
Perasaan itulah yang menciptakan para penjahat berkerah putih, koruptor, mereka yang bersenang-senang di atas penderitaan masyarakat banyak.
"Tapi Je, misi itu akan membahayakanmu."
Besok saat pemilihan umum adalah salah satu misi yang paling ditunggu oleh Je, di mana Ia bisa membunuh ayah Hailey, mengakhiri seluruh rezim kejahatannya, namun jika sedikit saja bercelah, misi ini justru bisa membunuh Je. Meninggalkan Remy dan Rey dalam bekukan polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naoland!
Short StoryHello, selamat datang di Naomaret selamat belanja~ Intinya,Ini sekedar kumpulan script gak mutu yang lewat di otak saya akibat kesalpokan ketika ngegarap story yang on going. Hanya up ketika mau. Warning: Mengandung kenistaan dan kerecehan ya...