38

18 1 96
                                    

Apapun yang terjadi, tanggal 19 Juni Kia bakalan selalu punya Abang!

Janji yang nggak pernah gue ingkarin sekalipun. Apapun kondisinya, satu hari itu selalu gue spesialin khusus buat Bang Andra.

Sama Bang Andra, gue ngerasa hidup gue jauh lebih sehat. Bang Andra nggak pernah ngelarang gue buat eksplor apapun yang gue suka, Bang Andra selalu nemenin gue nyari tau tentang apa yang pengen gue kepoin.

Bang Andra nggak pernah ngomentarin pola makan gue, bahkan rasanya justru pengen gue jangan sampe kelewat makan. Bang Andra selalu ngasih apa yang nggak pernah gue dapet dari keluarga gue sendiri.

Miris ya, tapi gue bahagia karna seenggaknya sekarang gue sama orang yang bikin gue ngerasa, gue juga pantes tinggal di dunia ini.

Akhirnya hari yang paling gue tunggu dalam satu tahun bentar lagi tiba. Masih awal bulan juni sih, gue rencananya pengen bikin sesuatu yang beda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tapi apa ya?

Gue nggak pinter bikin kejutan deh kayaknya. Atau malah gue kehabisan ide soalnya udah cukup banyak 19 Juni yang gue lewatin ama Bang Andra.

Ehe.

✖✖✖

Fuzihara Naomi 
Kivandra Hanenda's Special Birthday Present
©TPL, 2024
LC Series (Autumn): Blessed Wish

Pagi-pagi pas gue bangun Bang Andra udah nggak ada di samping gue. Emang agak miris sih, bisa-bisanya laki gue mulu yang bangun duluan dari gue, hiks.

Liat di Kalender, ini hari Sabtu, harusnya Bang Andra libur sih, tapi ke mana ya, apa lagi keluar beli sesuatu? Soalnya semalem gue bilang entah kenapa akhir-akhir ini pengen banget kue basah yang berlapis-lapis itu loh, apa ya namanya, kadang warnanya ijo, kadang pink, kadang cokelat. Yang agak kayak jelly gitu.

Nggak tau deh tapi serius pengen banget gue sampe resah.

Apa mungkin karna pas SMA dulu gue sering pengen kue itu tapi nggak boleh ama Mama karna katanya bakal bikin gue gendut dan nanti nggak ada yang suka. Dari situ rasa penasaran gue nggak pernah terbayar sampe hari ini, soalnya udah jarang banget kang jualan kayak gitu. Biasanya ada pagi-pagi tapi nggak pernah sempet karna Bang Andra harus kerja, gue pun harus kerja.

Ya, sebenernya Bang Andra juga nggak papa kalo gue mau jadi full-time di rumah, tapi gue nggak mau, gue mau ikut bantu Bang Andra nabung buat masa depan kita dan kebutuhan sehari-hari.

Udah wajar toh jaman sekarang semua serba mahal, kebutuhan tetep harus jalan tapi sering kali harga nggak sebanding. Ngeri banget.

Meriksa hape, gue cuma dapet notif dari grup chat bertigaan ama Ila juga Wain yang lagi gibahin morning sick nya Ila yang makin ngadi-ngadi bikin Bang Julian khawatir.

Aww gaya banget Ila bentar lagi jadi Amah Shaidan part 2.

Karna Part 1 nya itu Amah nya Bang Julian, ehe.

Semenjak Ila isi, Bang Julian makin beuh sekali protektifnya. Semua selalu terjaga, udah tau lah ya kalo Bang Julian rada sableng sama keteraturan. Semua asupan gizi Ila terjamin. Pasti gemes banget deh dedeknya nanti.

Ponakan gue.

"Oh iya tanggal 18."

Gue belum nyiapin apa-apa, padahal udah overthink banget dari awal Juni mau ngasih apaan, berakhir blunder sampe tinggal nyisa satu hari belum juga dapet ide harus bikin apaan atau nyiapin apaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naoland!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang