25

16 1 40
                                    

Naomi bukan seorang morning person, Ia tidak pernah bangun pagi dengan mood yang baik. Tanpa bantuan segelas kopi, pasti Ia akan badmood sampai jam makan siang.

Atau seharian penuh.

Naomi lebih senang terjaga sampai larut malam untuk mengerjakan tulisan-tulisannya. Ia senang tempat yang damai dan jauh dari kerumunan, lebih senang bekerja sendiri di rumah daripada harus banyak mengeluarkan tenaga untuk bertemu orang lain di luar.

Lone Wolf.

Sedangkan bangun pagi bukan hal yang sulit untuk Naori, menjadi anak sulung membuatnya terlatih untuk pandai dalam hal apapun. Ia harus bisa menjadi berbagai figur untuk sang adik yang memang tinggal bersamanya selama kuliah.

Naori adalah lelaki yang cukup pandai menyesuaikan diri, berbeda dengan sang adik yang cukup kaku dan idealis, Ia dengan mudah berbaur dengan siapapun disekitarnya, tidak pernah keberatan untuk menjadi pusat perhatian.

Social Butterfly.

✖✖

Fuzihara Naomi Present
Fuzihara Family
2023
Misfit into Fit in

"Kau kalau mau pergi ya pergi saja."

Seperti biasa, pagi hari memang cukup menyulitkan untuk Naori. Padahal Ia sudah berjanji pada kedua orang tuanya untuk membuat Naomi lebih aktif dipagi hari untuk kesehatannya. Terlalu banyak bergadang dan kurang olahraga akan membuat tubuh cepat sakit, apalagi Naomi memiliki kecenderungan darah rendah, sangat diajukan untuk berolahraga ringan.

Gadis bersurai hitam itu menarik selimutnya menutupi seluruh tubuh, mengabaikan sang Kakak yang tadi berdiri di ambang pintu. Perbedaan 5 tahun usia memang membuat Naori sempat berpisah dengan Naomi karna Ia harus menyelesaikan studi Tokyo—kotanya saat ini, sedangkan kampung halamannya jauh di Hokkaido.

Naori harus meninggalkan keluarganya di saat Naomi masih berada di bangku sekolah, membuatnya tidak tahu bagaimana perkembangan gadis itu yang sekarang benar-benar menjaga jarak dengannya.

Naori menganggap mungkin Naomi sedang masa puber dan menginjak fase remaja yang senang membangkang.

Bersama helaan napas, langkah lelaki itu mendekat, duduk ditepian tempat tidur Naomi yang muat untuk dua orang karna memiliki ukuran Queensized. Ia beralih pada sebuah figura berisi Ia dan Naomi berfoto bersama, di hari ulang tahun Naomi yang ke tujuh.

"Bagaimana jika sarapan kali ini Donburi?"

"Aku tidak mempan disogok."

"Aku tahu kau tidak tidur."

Naomi bangkit dari posisi berbaringnya untuk duduk, rambut panjangnya masih berantakan, sangat cocok dengan muka bantalnya yang memandang sebal ke arah sang Kakak, lelaki itu hanya terkekeh.

"Selamat pagi, Imouto-cchi."

"Hm."

"Ah, apa aku harus mengatakan pada kekasihmu bahwa dia akan memiliki istri yang sangat sulit bangun pag—'

"Berisik, aku sudah bangun, Aniki keluarlah aku akan bersiap."

Seulas senyum kemenangan membingkai wajah Naori ketika mendengarnya, raut kesal Naomi masih bertahan di sana. Membiarkan sang adik bersiap, lelaki itu beranjak dari tempat tidur untuk menyiapkan sarapan yang dijanjikannya, Donburi dengan chicken karaage dengan saus barbekyu dan taburan nori, hidangan favorite sang adik sejak mereka kecil.

Naoland!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang