16

37 2 24
                                    

Pernahkah terpikir meskipun selintas saja, terlempar melewati ruang dan waktu, menjalani hidup sebagai pengelana waktu akibat sebuah peristiwa sepele yang akan sukar diterka logika manusia pada masa ini.

Tentu saja tidak mungkin, bagi seseorang yang tidak percaya akan nyatanya perjalanan waktu, dan akan terlihat menarik untuk orang-orang yang mempercayai hal mistis dan mitos, teori-teori konspirasi yang hanya bisa dipercaya jika sudah mengalaminya sendiri.

Ya, di sinilah aku sekarang. 

Aku terjebak ke dalam dunia yang bahkan 'tak pernah terlintas dalam bayanganku. Menghadapi orang-orang yang sama sekali belum pernah kutemui sebelumnya. Kehidupan yang sangat berbeda. Kunjunganku ke Paris hari itu mengubah dunia ku menjadi terbalik. Sebuah pertemuan dengan pria pirang tinggi yang sangat maskulin dan baik hati, justru menuntunku menuju sisi lain dari kehidupan yang kukira hanya ada dalam sebuah cerita.

Dunia yang menawarkan lembaran baru untuk kujalani, Dunia yang semulanya sangat ingin segera kutinggalkan, dunia yang menakutkan, dunia yang penuh dengan misteri dan tanda tanya. Dunia yang kupikir bisa mengakhiriku kapan saja.

Dunia yang mempertemukanku dengan seseorang yang begitu mengagumkan, namun terjebak dalam dunianya yang penuh dengan trauma, tanda tanya, yang membuatnya terisolasi seorang diri tanpa mampu melihat indahnya kehidupan di luar sana.

"Aku tidak pernah menemukan hal yang begitu penting untukku selain musik dan dirimu."

Ya, dia yang mengajariku jatuh cinta, menerima perbedaan, dan mengerti kesederhanaan dalam seni mencintai. Membuat dunia yang sangat kubenci, menjadi salah satu hal yang kusukai, karena dalam dunia ini 'lah, aku bisa terus bersamanya. Seseorang yang tulus mencintaiku dalam keabadian.

✖✖✖

Fuzihara Naomi Present
イケメンヴァンパイア 偉人たちと恋の誘惑 FANFICTION
©CYBIRD
2022
das Veilchen

Siang itu, seperti biasa setelah menyiapkan sarapan untuk semua Residents bersama Sebastian, aku mengerjakan pekerjaan lain seperti saat ini, mengelap jendela lorong lantai dua karena memang sudah kurencanakan sejak kemarin. 

Alunan dari permainan indah tuts piano dari dalam ruang musik terdengar sampai ke luar. Ya, hari ini seperti biasa dia menghabiskan sepanjang siang di sana, membuat banyak aransemen lagu yang begitu indah, namun sayang tidak bisa terdengar oleh dunia.

Ya, aku terjebak di abad sembilanbelas. Di dalam sebuah mansion besar milik Le Comte de Saint-Germain. Terdengar mengejutkan bukan? seorang filsuf jenius, pengelana, dan bangsawan pada tahun 1700an ada di sini, di abad yang bukan tempatnya. Seseorang yang menuntunku melewati sebuah portal dimensi.

Namun hal itu bukan satu-satunya keanehan dari dunia yang kutempati saat ini. Le Comte tinggal dengan beberapa orang yang Ia sebut residents, pada pertemuan pertama, aku tidak mampu menerima kenyataan bahwa mereka semua adalah orang-orang hebat pada masanya. Siapa yang tidak tahu sir Isaac Newton, atau pelukis legendaris Vincent van Gogh? kupikir pada awalnya orang-orang ini hanya bersandiwara, namun seiring waktu berjalan, ternyata mereka memang mengatakan yang sebenarnya.

Lalu..., mengapa semua orang dalam zona waktu yang berbeda bisa berkumpul di tempat ini? Yang kutahu, Le Comte lah yang membawa mereka kemari, katanya, sebagai jalan penebusan atas tujuan hidup yang belum tuntas semasa hidup mereka.

Naoland!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang