A-Ah, hari ini ulang tahunnya ya. Aku, aku tidak tahu harus berkata apa padanya. Sungguh. Padahal Villie sudah mengingatkanku untuk membahagiakannya seharian ini, dan aku pun memang ingin memberikan yang terbaik di hari ulang tahunnya.
Achiel berhenti menjadi pecundang dan lakukanlah!
Aku memandang diriku di depan cermin, menatap lekat-lekat pantulan diriku di depa cermin dengan sekotak hadiah yang telah terbungkus rapi dengan pita berwarna merah muda. Lucu bukan?
"Selamat ulang tahun K—ukh!"
Sialan, kenapa malu sekali.
Oh tentang kado, Aku tidak melipatnya sendiri, tentu saja. Villie yang membungkusnya. Ya, baiklah mari menjadikan hari ini, hari terbaik untuknya!
✖✖✖
Fuzihara Naomi Present
Kuro-nee's Special Birthday Present
Beloved, Kannazuki Kuro
©FN01, 2021
Achiel's Birthday Present✖✖✖
Villie hari ini tidak bisa ikut karena sedang ada acara bersama Cia, Eliana dan yang lainnya. Sehingga hari ini aku sendiri yang akan berangkat menuju ke Jepang. Yah, tentu saja aku akan sangat merindukan Villie. Tapi, seseorang yang akan kutemui di jepang pun sama berharganya dengan Villie.
Heheheheheheeh.
Ukh, aku tahu saat ini sepertinya memalukan sekali berpikir seperti ini. Tapi ya sudah, aku memang menyiapkan waktuku jauh-jauh hari untuk mengunjunginya. Bukankah kado terbaik seseorang adalah ketika orang yang dia sayangi mengingat hari spesialnya?
Achiel pintar.
Berisik, aku tahu, aku memuji diriku sendiri. Tapi tidak ada salahnya kan?
Kulihat orang-orang sibuk berlalu-lalang dengan koper mereka. Ini sudah tempat transitku yang ke... dua? entah tapi sepertinya satu penerbangan lagi dan aku akan sampai di Jepang. Kira-kira bagaimana ya perasaannya jika aku benar-benar muncul di hadapannya nanti?
A-Apa akan senang?
Memikirkan hal itu sudah membuatku pusing. Aku benar-benar tidak bisa mengendalikan ekspresi mukaku jika melihat senyuman manisnya itu, aku merindukannya.
"Achiel?"
Kulirik seseorang yang memanggilku dari arah samping. Ternyata itu adalah Senior Kresnik yang juga ternyata sedang ada di bandara. Entah sedang apa tapi dia tidak bersama senior Allen. Ya, aku memanggil mereka senior karena memang lebih tua dariku.
Hehe, ampun.
"Kenapa kau ada di sini?" tanyaku.
Senior Kresnik tampak tersenyum sesaat sebelum mengatakan bahwa Ia ada penerbangan juga ke Jepang. Ya, benar, dia akan pergi ke Jepang sepertiku.
"Jangan-jangan kau tahu," ujarku sedikit bergumam.
"Mhm, untuk merayakan ulang tahun Kuro."
Aku memandangnya sebal. Ternyata laki-laki ini akan ada bersamaku dan Kuro sampai seharian penuh di Jepang nanti. Yang benar saja, aku bisa kalah jika begini. Mungkin saja kan Senior Kresnik memberi Kuro kado seperti helicopter misalnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naoland!
Short StoryHello, selamat datang di Naomaret selamat belanja~ Intinya,Ini sekedar kumpulan script gak mutu yang lewat di otak saya akibat kesalpokan ketika ngegarap story yang on going. Hanya up ketika mau. Warning: Mengandung kenistaan dan kerecehan ya...