-•o0o•-
HAPPY
READING
-•o0o•-10 tahun yang lalu
''Zora ayo main sama sama''. Teriak seorang anak kecil yang berlari menuruni tangga.
''Kakak jangan lari! Nanti jatuh''. Teriak Gadis yang di panggil dengan sebutan Zora.
'' gak papa jatuh, kalo jatuh juga ke bawah''. Jawab perempuan itu dengan senyum menawannya.
Gadis yang bergender sama. Namun berbeda wajah dan juga bola mata mereka nampak berbeda. Berwarna biru terang dan juga biru laut.
''Bawa apa kak?''. Tanya Gadis itu melihat wanita yang di panggil kakak membawa boneka baru.
''Kakak bawa.....'' Gadis dengan bola mata biru laut nampak menyembunyikan boneka yang di bawanya di belakang badan mungilnya.
''Tara.... kakak bawa boneka elsa buat kamu''. Lanjutnya dengan mengangkat boneka yang di sembunyikannya.
''Tapi kak kan hari ini aku gak ulang tahun?''. Tanya gadis berbola mata biru terang dengan raut wajah yang kebingungan.
''Gak papa, ayo main''. Gadis itu menarik Zora dengan raut wajah yang masih bingung.
Mereka duduk di depan televisi, bermain Boneka itu. Di temani dengan susu hangat yang diletakkan di samping televisi.
''Kamu tau nggak? Tadi di kelas kakak ada murid pindahan ganteng banget''.
''Terus?''. Tanya Zora bersemangat. Ia senang melihat kakak nya tersenyum seperti itu.
''Bentar dulu Callazora, kakak belum selesai ngomong''. Desah Gadis itu menatap adiknya dengan tatapan jengkel.
''Hehehe iya kak Ayra, monggo dilanjutkan''.
''Dia ganteng banget,tapi sayangnya dia jarang ngomong''. Ucap perempuan berbola mata biru laut, Ayra.
''Aku juga kak. Kemaren pas di taman, aku ketemu orang ganteng banget. Tapi bedanya dia ramah, terus juga senyumnya manis banget''. Ucap perempuan itu yang sibuk memainkan boneka pemberian Ayra.
''Beruntung banget kamu Zora. Nanti kalo udah gede, Kita nikahnya harus bareng oke!''. Ucap Ayra mengeggam tangan adiknya.
Zora mengangguk disertai dengan senyuman tulus nya.
''Ngomong ngomong nama nya siapa?''. Tanya Zora penasaran.
'' Nggak kamu dulu baru kakak''. Elak Ayra.
''Kakak dulu''.
''Kamu dulu''
''Udah mending bareng aja''. Tawar Ayra dan di setujui Zora.
Mereka saling melirik dan menghitung mundur.
''1''.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Transmigrasi [Terbit]
Fiksi Remaja𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐨𝐤𝐞 [END] #transmigrasi series 1 Buat yang udah pernah baca, bisa di baca lagi, karena cerita di revisi total dan alur cerita mungkin saja berubah. Terima kasih Warning!! ⚠️⚠️⚠️dapat menyebabkan esmosi ⚠️⚠️⚠️. Dilarang untuk plagiat...