berita duka

40K 3.7K 116
                                    

Spamm komen yang banyak biar Doubel Up

''Dok gimana keadaan teman saya?''. Tanya Alarik kepada dokter yang selesai memeriksa Lintang.

''Alhamdulillah,beliau sudah meninggal beberapa menit yang lalu''. Ucap dokter itu gugup di temani Seorang suster.

''Inalillah.. Hiks Lintang kenapa lo ninggalin gue hiks hiks''. Tangis Bintang di ikuti lainnya.

''Eh eh kalian kenapa nangis?''. Tanya Dokter.

'' Astagfirullah, maaf maksud saya beliau sudah sadar beberapa menit yang lalu''. Ucap dokter itu gugup.

''Anjir, sia sia gue nangis''. Ucap Virgo ngeusap air matanya kasar.

''Kira kira kenapa gank luciver nyerang kita?''. Tanya Benua.

''Penghianat''. Ucap Alarik.

Flashback on

''Kenapa gank lo nyerang anggota gue?''. Tanya Andra

''Kita nggak nyerang anggota lo!''. Elak Ares

''Perlu bukti? SEAN KOMA DI RUMAH SAKIT! DIA BILANG HABIS DI KROYOK ANGGOTA LO!''.  Teriak Gino di dalam Cafe itu.

Saat ini mereka sedang mengadakan pertemuan untuk membahas pengeroyokan dari salah satu anggota gank Luciver.

'' Gue sama sekali nggak ngerti, anggota gue nggak ada yang ngroyok anggota kalian''. Alarik berbicara dengan tenang.

''Alah pengecut lo! Kita buktiin aja besok!''. Ketus Andra.

''Terserah ''. Ucap Alarik menyambar kunci motor di meja dan keluar dari Cafe itu di ikuti Ares.

Flashback off.

''Tapi gue aneh sama ketua Luciver, kenapa pas sama Caca, dia jadi jinak?''. Heran Lintang yang dari tadi menyimak percakapan mereka.

''.....''

***

''Pindah''. Ucap singkat Fahmi Luciver Glarrent atau yang biasa di panggil Fahmi yang berpangkat ketua gank Luciver.

''Kapan?''. Balas Seano Zavilo Alexsander. Biasa di panggil Sean. Berpangkat wakil ketua Laciver yang sifatnya 11 12 dengan Fahmi.

''Bentar bentar. Kalian ngomongin apa sih? Tiba tiba pindah. Pindah apaan........!''. Teriak Gino. Atau lengkapnya Gino Saurusa Tionard.

''Ada kabar apa gerangan?''. Tanya lebay Andara Sevian Tarona.

''Brisik''. Sentak Fahmi yang sedang Fokus bermain hp. Tanpa di ketauhi teman temannya, ia diam diam menstalking instagram Gadis itu. Tak lupa memfollow akun tersebut.

Sean yang mendengar menarik nafasnya
'' besok kita pindah sekolah ke GHS''. Walaupun dengan muka datarnya dan sebal karena teman temannya itu lemot.

''Pasti mau ketemu sama dedek gemes ya?''. Ledek Gino.

''Uy uy ada percikan api cinta nih. Keknya gunung Everest mulai cair nih''. Timpal Andara.

''WTF.....! Ini kenapa Ketua Laciver nge follow intagram Caca?''. Teriak Bintang dan membuat seluruh atensiasi mengarah ke dirinya.

''Kira kira ada hubungan apa ya ketua laciver dengan Caca''. Ucap Lintang dan hanya di balas hendikan bahu dari mereka.

''Kalian tau nggak?'' Ucap Lintang dengan mode seriusnya.

'' Tadi sebelum gue pingsan, gue sempet liat adek lo akrab sama anggota inti Luciver. Apalagi pas ketuanya si Fahmi Fahmi itu. Beh dia narik tangan Caca lembut banget woy''. Lanjut Lintang memulai gibahan yang bermutu.

My Transmigrasi [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang