'kembalilah menjadi teman seperti dulu, lupakanlah bahwa kita pernah mencintainya'•o0o•
Caca yang terkejut dengan suara teriakan Lintang,menyenderkan badannya ke punggung Ares.
''Kenapa bang?''. Tanya Caca dengan muka polosnya + muka bantal. Ya karena Dari tadi Caca lanjut tidur di Sofa.
''Gak''. Ares berucap singkat, namun detik berikut ia menatap tajam Benua dan Lintang.
''makan''. Ucap Ares. Melihat tatapan Caca yang berbinar binar di depan makanan,
Sedangkan korban plototan Ares menunduk sesekali mengusap tengkuknya.
'' gila kyut banget'' gumam Bintang yang masih bisa di dengar teman temannya.
''Ini nama makanannya apa ya kok enak banget. Caca suka deh''. Batin Caca. Ia juga makan Pizza itu dengan lahap sembari menggoyangkan badannya kekanan kiri.
Sedangkan Ares menikmati wajah Caca yang tak tertutup polesan make up.
'' ekhemm'' dehem Alarik, dia tak dihiraukan dari awal ketemu sampai sekarang,Jujur dia tidak suka. Biasanya setiap dia ketemu Caca, Caca akan langsung menempel kepadanya.
Flashback on
''Al gue kangen lu''. Teriak seorang gadis beriasan tebal berlari akan menghampiri seseorang.
Namun yang gadis itu lihat, pria yang di panggil Al itu malah menemui seorang gadis cupu yang ada di depan kelas.
Caca yang tak terima melihat pria yang di dicintai nya itu menghampiri gadis itu, lantas ia memeluk Al dari belakang.
''Lepas!''. Bentak pria itu yang terus berupaya melepaskan diri.
''Nggak boleh, kamu nggak boleh sama dia,dia busuk, bermuka dua. Kamu jangan percaya Al!'' Rancau Caca di balik badan tegap pria itu.
''LO KALO NGGAK TAU APA APA JANGAN ASAL NUDUH! DISINI YANG BUSUK ITU LO, SAMPAH NEGARA! LO HIDUP AJA NGGAK GUNA''. Caca melepaskan pelukannya, dia tersenyum miris.
''Al ternyata berubah, nggak kaya dulu lagi''.
''Lo yang berubah!''. Sinis pria itu lalu menarik seorang gadis yang ada di depan kelas.
Gadis yang dari tadi melihat pertengkaran itu, namun diam diam ia tersenyum tipis.
'Perlahan tapi pasti'. Batin gadis itu.Flashback off
'Lo berubah dan gue suka itu'
Mereka memperhatikan cara makan Caca mulai dari dua tangannya kanan dan kiri sama sama memegang Pizza padahal yang di mulut belum habis. Pipi chubby nya yang mengunyah makanan sehingga membuat pipinya itu naik turun. Dan bekas saus Pizza yang belepotan di mana mana
''Abang gak mau?''. Tanya Caca yang melihat Abangnya dari tadi memperhatikannya.
Ares yang mendapat tawaran itu menolak dengan menggelengkan kepalanya.
'' buat lo aja''. Balas Ares.
Mengusap halus rambut Caca.mereka menyelesaikan makanan karena mereka memesan 5 boks Pizza. Dan tak lupa untuk membersihkan sisa sisa makanannya.
Lintang bermain handphone nya, namun tiba tiba ada nontifikasi di hp nya. Dirinya lantas berteriak.
''ANJIRRR!'' Teriak Lintang,saking semangatnya, ia sampe berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Transmigrasi [Terbit]
Novela Juvenil𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐨𝐤𝐞 [END] #transmigrasi series 1 Buat yang udah pernah baca, bisa di baca lagi, karena cerita di revisi total dan alur cerita mungkin saja berubah. Terima kasih Warning!! ⚠️⚠️⚠️dapat menyebabkan esmosi ⚠️⚠️⚠️. Dilarang untuk plagiat...