''Oke, sekarang Caca mau makan apa?''. Tanya Abel.'' Caca mau makan Nasi goreng sama minumnya susu coklat 1''. Tak lupa ia menunjukkan jari telunjuknya membentuk angka satu.
Abel menanggapinya dengan senyuman dan mengacak acak rambut Caca.
''Ishh kak Abel jangan di gituin rambut Caca''. Ucap Caca membrengut kesal. '' OH IYA KAK JANGAN LUPA ES KRIM Coklat 1''. Teriak Caca saat Abel mulai meninggalkan Caca.
'What serius si elsa temenan sama mantan neklam?
' elsa gundulmu. Namanya itu Abel
' salah siapa dingin
' Wah kak Abel kalo senyum cantik juga ya
' Ya ampun dedek gemoy
' pen cubit jantung ya
' mata kau
''Hoshh hoshh''
''CACAAAA........''. Teriak seseorang yang berlari ke arah Caca.
Hosh hosh
Caca menyodorkan sehelai tissue yang ada di meja.''Ya ampun.... Tika kenapa ngos ngosan kayak gitu?'' . Tika mengambil tissue yang di berikan Caca. Dan menggunakan nya untuk mengelap keringat.
Tika menetralkan nafas nya dan melirik kearah sekitar. Ternyata anak anak Dellos sedang melihat interaksi mereka.
''Ahkkkk gilaaaaa..... Crush gue nglirik gue Ca. Gila gilaa omayygattt...''. Teriak Tika tak jelas dan menarik narik tangan Caca.
Tika mengidolakan salah satu anggota Dellos.
Interaksi itu tak luput dari pandangan anak anak DELLOS.Tika lantas menutup mukanya dan mengalihkan pandangannya.
Caca menyentuh dahi yang tidak panas. ''Tika kenapa sih? Tika lagi kumat? Obat Tika habis? Nggak panas tuh? ''. Tanya Caca saat selesai mengecek dahi Tika.
''Lu kira gue gila?''. Tanya Tika menunjuk dirinya.
''Nggak, Caca kira Tika lagi kehabisan obat''.
''Itu sama aja Caca Ya Allah.....''
''Ngomong ngomong, dari tadi Tika ngomongin Dellos Dellos, Dellos itu apaan sih Tika?''.
''Astagfirullah,jadi dari tadi lu ngangguk ngangguk tapi nggak paham apa yang gue bicarain?''. Tanya Tika.
''Heheheh iya''. Jawab Caca dengan tampang Watados nya.
''Astaga, oke jadi Dellos itu perkumpulan anak genk motor yang di ketuai sama si Alarik. Gank yang........''.
''Alarik siapa Tika?''. Tanya Caca.
''Lo nggak inget beneran? Padahal lu dulu ngejar ngejar si Alarik ''.
''Ngejar ngejar gimana, Caca sama Alarik Alarik itu main kejar kejaran?''.
''Nggak gitu konsepnya Caca....Astagfirullah, prestasi Gua''.
''Prustasi Tika''. Ucap Caca membenarkan.
''Nah itu, eh emang udah ganti?''.
''Dari dulu namanya itu Tikaaa''.
''Ohh iya iya. Sekarang gue lanjut''.
''Jadi Dellos itu berisi lebih dari 1000 anggota yang udah bangun markas di mana mana. Bahkan ada yang di luar negeri''. Jelas Tika.
''Oo, kalo Alarik anggota Dellos,terus itu yang duduk deket Alarik siapa aja? Mereka juga anggota Dellos?''. Tanya Caca
''membenarkan, Alarik itu ketua. Di inget inget
KE TU A, KETUA. terus bang Ares itu wakil ketua, sedangkan abang abang lo yang lain kaya, Virgo, sama Benua itu termasuk anggota inti Gank Dellos . Sedangkan si twins yang kiyowok itu juga termasuk anggota inti''. Jelas Abel yang tiba tiba datang dan duduk di samping Caca. Abel menunjuk satu persatu orang yang di sebut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Transmigrasi [Terbit]
Teen Fiction𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐨𝐤𝐞 [END] #transmigrasi series 1 Buat yang udah pernah baca, bisa di baca lagi, karena cerita di revisi total dan alur cerita mungkin saja berubah. Terima kasih Warning!! ⚠️⚠️⚠️dapat menyebabkan esmosi ⚠️⚠️⚠️. Dilarang untuk plagiat...