'Ingatlah dia hanya singgah sementara di hatimu, bukannya menetap'
•o0o•
''Assalamualaikum''. Ucap Caca membuka pintu rumahnya.
'Kosong?,hmm kira kira mereka kemana ya?'. Batin caca menelisik penglihatannya keseluruh ruang tamu.
''Bibi, bunda sama yang lain kemana?''. Tanya Caca kesalah satu maid yang lewat.
''Oh tadi mereka mau jenguk non Ay......''. Ucapan maid itu terpotong, '' eh mereka tadi mau jenguk sahabatnya Nyonya Jane''. Ucap Maid itu.
''Ha? Ay siapa?''. Beo Caca membuat maid itu kebingungan.
''Nona salah dengar, maksud saya Ay...Ayam warna warni punya Den Virgo mati, keinjek semut, makanya di bawa ke rumah sakit''. Ucap maid itu ngawur.
''Oalah, yaudah Caca mau kekamar dulu, mau mandi biar gak bau acem''. Ucap Caca lalu pergi meninggalkan maid yang mengelus dadanya.
'Huftt selamat, sebenernya saya lebih suka dengan sifat Non Caca dari pada dia'. Batin maid itu menatap nanar kepergian Caca.
Brukk
''Huftt Caca capek banget''. Caca merebahkan tubuhnya yang masih di baluti seragam sekolah kekasur big sizenya. ''Eh iya, buku itu Caca taruh mana ya? Caca kan belum baca''. Ucap Caca menuruni kasurnya. Ia mencari sekeliling kamarnya.
Tiba tiba ia Ingat saat ia akan di ajak ke bandara oleh Bunda nya.
Tok Tok Tok
Kesenangannya terjeda saat suara ketukan pintu yang cukup keras di sertai suara orang memanggilnya.
''Iya sebentar ''. Caca menyimpan buku yang ia temukan dan beranjak membukakan pintu.
''Kenapa Bun?''. Tanya Caca.
'' mau ikut bunda nggak?''. Tanya Bunda dengan senyum yang merekah.
''Kemana?''
''Secret''. Jawabnya.
''Nggak mau, Caca mau di rumah aja, nonton suami suami Caca''.
''Heh masih kecil udah suami suamian. Pokoknya Caca harus ikut, nggak boleh nolak''. Paksa bunda dan Caca terpaksa mengiyakan.
''Sekarang Caca mandi, terus dandan yang cantik oke''.
''Iya Bunda Cantikkk''. Jawabnya lalu berjalan menuju kamar mandi.
''Oh Iya di laci''. Ucap Caca setelah mengingatnya.
Caca membuka laci itu, dan benar dia menemukan buku cantik berwarna hitam dengan tulisan tangan 'death note'.
'Ih Caca wibu'. Batinnya melihat buku diary Clazzora .
Ia mulai membuka halaman pertama, banyak debu yang menutupi tulisan, namun masih terlihat jelas tulisan cantik itu.
'Kaya kenal tulisan tangannya'. Batin Caca melihat tulisan itu.
16.07
Aku senang hari ini aku akan di adopsi oleh salah satu keluarga kaya raya. Tapi aku sedih harus meninggalkan teman temanku.
Teman teman yang menemaniku dari kecil. Kami bertiga seperti anak kembar. Kami di temukan dengan jarak waktu yang tak terlalu lama. Aca, Achel dan Caca.
walaupun aku di buang oleh orang tua Ku, tapi Aku senang karena mendapat sahabat terbaiik seperti mereka.
Aku berharap, keluarga yang mengadopsi ku orang baik.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Transmigrasi [Terbit]
Teen Fiction𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐨𝐤𝐞 [END] #transmigrasi series 1 Buat yang udah pernah baca, bisa di baca lagi, karena cerita di revisi total dan alur cerita mungkin saja berubah. Terima kasih Warning!! ⚠️⚠️⚠️dapat menyebabkan esmosi ⚠️⚠️⚠️. Dilarang untuk plagiat...