Caper

60.9K 5.6K 97
                                    

'Tidak ada yang baru, semua masih sama tentangmu'

•o0o•

'' itu abang Caca namanya Virgo Giorgino Marvellyn'' ucap Bunda sambil menunjuk orang yang mau di jadikan pacar Caca.

'' kalo sampingnya itu abang Caca juga. Namannya Benua Galent Marvellyn''. Tunjuk bunda pada laki laki di samping virgo

''Bund bukannya abang Caca ada tiga?'' Tanya Caca.

''Kalo yang satu lagi masih di kamar Sayang''. Jawab bunda.

''Ini Bunda lanjut ya. Kalo samping bang Benua ada temennya abang kamu''. Jawab bunda.

''Owh gitu ya bund, yaudah deh Caca mau tidur dulu. Babay bunda''. Ucap Caca berlari menuju kamarnya.

Ditengah perjalanan, ia berbalik Arah dan menuju ke gerombolan lelaki itu.

' tuh kan pasti cuma mau caper
'Pura pura gak inget

Kurang lebih begitu gumaman Abang Caca dan teman temannya.

Tapi mereka salah. Ternyata Caca berbalik ke Arah bundanya.
''Bunda hehehe. Caca lupa kamar Caca yang mana hihihi'' ucap Caca sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

''Astaga sayang. Itu kamar Caca yang pintunya warna hitam'' Bunda Lia menunjuk kamar dengan pintu warna hitam.

''Oke bunda. Babay''. Ucap Caca kemudian berlari menuju tangga.

'Kok jadi gemoy banget sih
'1 bulan koma lo jadi imut
' lucu

Di tengah lamunan mereka, Papa Al datang.
''Eh ada temen temen nya abang'' ucap Papa Al.

''Hehe Iya Pa'' balas mereka kecuali Alarik. Alarik hanya tersenyum. Menanggapi Papa Al. Dan semua sudah tau sifat Asli Al yang memang dingin. Bahkan ke pada ke dua orang tuanya sekalipun.

''Yaudah Papa mau masuk kedalam dulu. Oh ya Bun nanti kita pergi ke luar kota sekitar dua hari Gimana?'' Ucap Papa Al kepada Bunda Lia.

''Oke Bunda ikut. Oh ya boys nanti mama nitip Adek kalian ya. Jagain Adek kalian nanti kali Adek kalian tanya,jangan lupa bilang ke Adek ''. Ucap Bunda mrnyalimi kedua anaknya dan tak lupa teman teman anaknya.

''Papa sama Bunda berangkat dulu. Dan satu lagi TOLONG..JAGA..SIKAP..KALIAN..BOYS'' ucap Papa Al menekan kata kata nya.

''Iya pah'' jawab mereka.

''Yaudah Papa berangkat. Assalamualaikum''. Ucap Papa dan Bunda.

''Waalaikumsalam'' jawab mereka.

Sedangkan di dalam kamar Caca.

''Wah ini kamar Caca?...Bagus banget''. Ucap Caca lalu langsung loncat ke kasur berukuran big size itu.

'' Ih kasurnya empuk banget, Caca suka. Oh Iya itu lemari Caca ya? Hihihi coba cek ah'' gumam Caca pada dirinya sendiri.

Dan di saat Caca membuka lemari, Caca di kejutkan dengan isi lemari Caca yang banyak sekali pakaian yang mungkin terlalu kecil atau terlalu mencetak badan.

''Lah kok pakaian nya kayak gini semua. Ini mah cocok buat anak anak panti. Kalo buat Caca kekecilan ini ''.Ucap Caca yangterus menggeser geser gantungan baju itu, mencari baju yang pantas untuk di pakai. Lalu ia tak sengaja melihat kardus yang berukuran besar.

''Eh ini apa. Dari pada penasaran......Mari kita buka'' ucap Caca terkikik.

Dan saat dibuka, Gotcha..

Banyak pakaian yang mungkin lebih Layak dari pada di dalam lemari.
''Wah bagus banget...Eh ini ucul banget. Caca mau pake yang ini ah''. Ucap Caca Lalu pergi mandi dan tak lupa mengganti bajunya.

Dan sekarang sudah saatnya makan malam. Teman teman Virgo dan Benua semuanya menginap di rumah. Karena bunda dan Papa Al yang menyuruh mereka untuk menginap.
Dan berakhir mereka menginap.

''Eh makan yok laper nih'' ucap seseorang yang bernama Lintang.

''Yaudah sono pesen. Punya hp di manfaat in''. Kata Benua

''eh lo kan tuan rumah . Inget Tamu adalah raja. Jadi karena gue tamu secara otomatis kan gue rajannya dan lu berdua babu gue. Jadi sekarang lo berdua itu harus layanan in Gua''. Ucap seorang laki laki dengan gaya sok angkuhnya, dagu dinaikkan dan juga tangan yang di lipat.

'' Iya tamu adalah raja. Tapi kalo tamunya kayak lo gak perlu di layanin. Perlunya diusir jauh jauh''. Balas Virgo

''Au ah dedek ngambek'' ucap Laki laki itu. dengan tangan bersedekap dan menggembungkan kedua pipinya.

''Eh Lintang. Lo kayak gitu nggak ada imut imutnya njirr.jatuhnya malah Jijik gw'' bukan Virgo maupun Benua melainkan kemarannya yang menjawab.

Sedangkan laki laki yang dari tadi diam dan juga Benua hanya geleng geleng melihat ke empat mahluk hidup yang sedang cekcok dan kurang belaian dari tante girang.

Di tengah percekcokan mereka, abang pertama Caca Antares Jovanta Marvellyn. Atau biasa di panggil bang Ares turun dari kamar, mengambil ember dar kamar mandi secara diam diam, dan membanting ember tersebut. Sehingga manimbulkan suara yang cukup keras.

Brakkk

''GUGUKKKKK '' teriak Virgo yang reflek menarik celana Lintang.

''Awokawokawok sempak Lintang gambar frozen''. Tawa Bintang. Dirinya senang melihat sang kembaran ternistakan.

''Virgo anjing''. Lintang langsung menaikkan celananya dan melempar Virgo dengan bantal sofa.

''Asal lo tau ya, sempak gue itu sempak import. Gue belinya di Australia, pas lagi ada promo beli dua dapet satu''. Dengan bangga Lintang menepuk nepuk dadanya.

''Sempak import, hah lawak lo! Kolor aja masih nyolong di jemuran tetangga''.

Lintang dengan sigap menutup mulut Benua.
''Sttt jangan bocor. Ntar gw kasih empat Ronde''

''Mata lu! Gw masih waras''. Sentak Benua menampar kepala Lintang.

'Njir belum jadi suami aja udah kdrt' batin Lintang

'' pesen makan '' ucap bang Ares.

''Duit?'' Ucap Virgo menadahkan tangannya.

Ares mengeluarkan 5 lembar uang bergambar soekarno tersenyum lebar berwarna merah.

''Kurang bang, segini doang mah cuma dapet nasi goreng satu bungkus''.

Ares mengambil lagi uang berwarna merah itu sebanyak enam lembar.

''Matre banget!''. Sinis Benua.'' Jangan ada yang mau jadi pacarnya Virgo,kagak modal dia kalo pacaran''. Lanjutnya.

''Nggak butuh cinta,butuhnya Soekarno senyum di dompet''. Teriak Virgo yang langsung lari ke arah dapur. Tapi sayangnya saat berlari Virgo malah kepleset semua yang lewat.

Gedubrak

''Bwahahah mampuss, kena karma''. Ejek Bintang di ikuti tawa teman temannya.

Bayangkan, di terjatuh dengan posisi seperti orang sujud, dan jangan lupa kan kepalanya yang mencium dinginnya lantai.

''Gila cipokan sama lantai''. Virgo tersenyum miris.

''Kagak ada niatan buat bantu gue gitu?'' Teriak Virgo dari dapur yang ternyata masih sujud mencium lantai.
________________________________________.

CAST KARAKTER ADA DI IG.

IG SEAN @Sean_gansteng

         Ares@jvnt_Ares
       
       Alarik@AlarikbukanDitarik

  Bintang@bintangGedhe

  Lintang @Lintang_kemce

My Transmigrasi [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang