EXSTRA PART

31.5K 2.5K 197
                                    

''CACA!''.

Hosh

Hosh

Seorang gadis terlonjak kaget, ia membuka matanya paksa dan menetralkan deru nafasnya yang tidak beraturan.

Seketika ia menatap semua pakaiannya, masih menempel pada tubuhnya. Ia meraba tubuhnya bahkan menepuk keras pipinya untuk memastikan apa dia tidak bermimpi.

Ia melihat keselilingnya, di tempat yang sama. Bajunya kotor terkena genangan tanah.

''Cuma Mimpi?, Caca kira Caca bakal mati bunuh diri''. Gumamnya terkekeh mengingat mimpinya

Mimpi yang terasa sangat nyata, bahkan dirinya ikut larut dalam Mimpi itu. Dimana seluruh anggota nya di bunuh bahkan dirinya dilecehkan oleh preman suruhan iblis itu.

Ah mengingat tentang ketiga tokoh antagonis kita, ia perlu membongkar semua kebusukannya bukan? Oh tentu dengan sedikit pelajaran untuk keluarganya.

''Semua belum berakhir, dan aku yang akan mengakhiri nya''. Ucap gadis itu.

Gadis itu bangkit dan menatap gundukan tanah yang menjadi tempat dirinya tak sadarkan diri.

Gadis itu menatap lamat batu nisan yang bertuliskan SEANO JOURLLY DEMOR'T .

''Lama juga ya Caca pingsan nya''. Ucapnya terkekeh.

''Sean baik baik, Caca janji bakal sering nengokin Sean kok. Caca mau nyelesain semua dulu''.

''Tunggu tanggal mainnya''. Gumamnya bersemirik

.•END•

Hai Hai haii, ketemu lagi sama aku.
Sumpah pas Ci baca komentar kalian yuyurly Ci ngakak. Itu belum ending weh.

Ending yang asli bakal ada di novel.

Dan buat yang nanya kenapa end nya nggantung? Itu karena end yang asli bakal ada di novel nya.

Jadii buat kalian pantengin terus oke! Biar gak ketinggalan info lainnya.

Papayyyy

My Transmigrasi [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang