Glosarium

2.7K 98 3
                                    

Werewolf = Manusia Serigala

Rogue = Werewolf liar yang hidup dengan memberontak, mencari musuh, tanpa tempat tinggal tetap, suka mengganggu kehidupan lain.

Pack = sebuah kelompok Werewolf menurut leluhurnya, bisa membentuk sebuah kerajaan.

Alpha = Pemimpin suatu pack atau bisa disebut raja dari suatu kerajaan Werewolf.

Beta = Pemimpin kedua pack/tangan kanan Alpha.

Luna = Pasangan Alpha yang akan menjadi pengurus kerajaan atau bisa disebut ratu dari suatu kerajaan werewolf.

Mate = Pasangan werewolf yang terikat takdir.

Mating = proses penandaan atau kepemilikan atas mate. Tanda/tato yang muncul akan berbeda setiap pasangan yang akan memberi tanda pengenal bagi pasangan werewolf.

Moon Goddess = dianggap sosok yang terpuja dan merupakan pencipta werewolf.

Penatua = Werewolf yang bertanggungjawab atas adat, catatan kuno, cerita legenda, dan merupakan penasehat yang suci di sebuah kerajaan.

Tetua = leluhur/seseorang yang sudah melalui berbagai periode kehidupan dan memiliki banyak pengalaman atau pernah menjadi sosok yang sangat terhormat.

Tuan dan Nyonya = Sebuah panggilan agar tetap mempertahankan kesopanan dalam sebuah kerajaan pada seseorang yang lebih tua.

Elf = Sejenis peri/troll, hidup berkelompok dan bertugas menjaga alam, hutan dan semacamnya di bumi. Manipulatif dan tidak suka pada hati yang suci.

Notes :
-Jika sepasang mate sudah melakukan mating/menikah, mereka akan sama-sama merasa sakit jika salah satu dari mereka terluka.

-Warna bulu serigala milik werewolf sama dengan warna rambut nya saat menjadi manusia.

(foto yang ada hanya untuk pelengkap imajinasi, diambil dari berbagai media online. Sekian, Happy Reading!)

[✔] HEALER WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang