XXXIX

633 40 0
                                    

Dua hari berlalu, ia berhasil menemukan gerbang kerajaan Saphire Moon. Berlari sekuat tenaga menuju istana dan memaksa untuk bertemu dengan Alpha Stevenson.

“TIDAK BOLEH MASUK! TUNGGU IZIN DARI ALPHA”, beberapa prajurit menghalanginya dengan tombak.

“Aku membawa pesan penting! Tolonglah!”, paksa Penatua Rodier.

“TUNGGU DULU!”

“Ada apa ini?”, sebuah suara muncul.

“Alpha, aku ingin meminta bantuanmu-“

“Penatua Rodier?”, Alpha Saphire Moon terkejut melihatnya.

“Benar, Alpha. Ini hamba.”

“Apa yang terjadi? Kenapa pakaianmu kotor seperti ini?”

“....ada suatu bencana...”

“Baiklah, ayo bicara didalam.”

Mereka berdua menuju aula utama. Penatua Rodier menceritakan semua yang terjadi di kerajaan Ruby Thorn.

“Galaxy Pest menyerang?!”

“benar, Alpha. Syukurlah mereka belum sampai sini. Kami menebak jika Galaxy Pest ingin membantai semua pack.”

“baiklah baiklah, tenang dulu. Aku akan mengunjungi Alpha Ruby Thorn setelah ini.”

“terimakasih, Alpha”, Penatua Rodier berdiri lalu membungkuk dalam.

“tidak perlu sungkan. Aku dengar bayi mereka baru saja lahir kemarin, apa ia baik-baik saja?”

“mereka semua baik.”

Alpha Saphire Moon mengangguk dan memerintahkan prajuritnya untuk membentuk pasukan siaga. Segala senjata di persiapkan selengkap mungkin.

“Apa mereka mau tinggal di kerajaanku untuk sementara waktu?”, tanya Alpha Saphire Moon kemudian.

“Itu semua keputusan mereka, Alpha. Hamba tidak tahu menahu mengenai itu.”

“lalu bagaimana denganmu?”

“Hamba-“, perkataannya menggantung karena tiba-tiba seorang prajurit masuk.

“Maafkan kelancangan hamba, Alpha. Tapi, Alpha Galaxy Pest ada dipintu istana. Ingin bertemu dengan anda secepatnya”, ucap prajurit itu.

“apa?! Dia sudah disini? Bagaimana penjagaannya?”, Alpha Saphire Moon menjadi panik.

“Penjagaan berhasil dipertahankan, Alpha.”

“baiklah, katakan padanya untuk menungguku disana. Jangan biarkan ia masuk dulu.”

“baik, Alpha. Mohon izin undur diri”, prajurit itu membungkuk dan segera menghilang dibalik pintu.

“Alpha, hamba akan kembali ke hutan untuk sementara waktu agar tidak ketahuan”, Penatua Rodier berdiri dari duduknya.

“Tidak, bersembunyilah di istana ini, setelah aku selesai bicara dengan Alpha Galaxy Pest, antarkan aku kesana.”

Penatua Rodier mengangguk dan segera berlari menuju istana bagian belakang.

Waktu berjalan cukup lama, hingga Alpha Saphire Moon menghampiri Penatua Rodier di koridor belakang istana.

“Penatua Rodier, Alpha Galaxy Pest mengancam jika aku tidak tunduk, maka mereka akan menyerang White Fence sebagai gantinya...”, ucap Alpha Saphire Moon sendu.

[✔] HEALER WOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang