!! NSFW !!
di dalam suatu ruangan dengan penerangan remang-remang dipenuhi oleh suara desahan dan hembusan nafas yang tidak beraturan.
di dalam nya tidak hanya sepasang insan saja yang sedang bercinta, namun hanya ada satu wanita dan delapan laki-laki dewasa disana.
setelah bermain dengan yang satu wanita itu bermain dengan laki-laki lainnya, saling bergantian satu sama lain. wanita itu juga di perebutkan saat awal permainan, dikarenakan dia masih perawan. tetapi yang merebut pertama tentu si raja, lalu di ikuti dengan anak buah nya yang lain.
sungguh malang.
kini wanita itu sedang di gempur oleh dua laki-laki yang seiras, mereka memasukan nya lewat kedua lubang wanita itu. ya masih untung ingin berbagi.
saat selesai pelepasan sang raja maju, lalu yang lain segera mundur. mereka menatap wanita di tengah-tengah itu rakus, namun berbeda dengan sang raja. tatapan nya kosong.
"keluarlah." ucap sang raja memerintahkan bawahan nya. perintah tersebut langsung di turuti.
sang raja menggendong wanita itu lalu ia duduk di sofa usang yang memang di letakan di ruangan itu, dengan wanita yang tidak memakai sehelai benang pun berada di pangkuan nya.
sang raja melihat wanita di bawah nya ini dengan tatapan kosong, wanita yang masih mencoba mengambil udara banyak dengan rona merah di wajah nya ditambah mata sayu nya dan mulut yang sedikit terbuka.
raja mencium bibir yang sudah bengkak itu dengan lembut, ia lumat lalu mengabsen satu per satu gigi lalu bertukar lidah. si wanita sedikit terkejut dengan permainan lembut ini, karena sedari tadi ia hampir tidak bisa bernapas sedikit pun dibuat mereka.
kini raja melepaskan ciuman mereka lalu memasukan punya nya di dalam lubang si wanita.
"bergeraklah." perintah sang raja untuk insan dibawah nya.
si wanita menuruti, segera menaik turunkan badan nya di atas sang raja. sangat nikmat sampai si wanita tak berhenti mendesah dan mengeluarkan nama sang raja tanpa embel-embel.
raja merasakan lubang si wanita yang hanya pelacur bayaran satu malam itu masih sama dengan yang ia masukan pertama kali nya. padahal sudah dimasukan oleh yang lain kan? tetapi si raja merasakan lubang ini masih sangat sempit.
sang raja meremas lalu menghisap kedua gundukan di depan wajah nya, sang empu langsung mendesah dengan kenikmatan yang belum ia rasakan sebelumnya. ditambah sang raja juga ingin pelepasan ia segera mempercepat tubuh nya bergerak.
melihat wajah merah mata yang sayu dan mulut yang terbuka terus memanggil namanya dan lubang yang sempit nya itu adalah favorit sang raja saat ini.
"Ji - sama ..." erang si wanita.
"segera."
setelah itu sang raja kembali mengeluarkan nya di dalam. keduanya terengah-engah, terutama si wanita.
"Ji - sama, bagaimana jika aku hamil?" tanya si wanita dengan sangat pelan namun masih terdengar oleh insan di atasnya.
pertanyaan tersebut pantas ia lontarkan, karena semenjak ia bermain mereka maupun wanita ini tidak memakai pengaman.
"hm? tidak peduli." setelah mengucapkan itu sang raja berdiri dan otomatis si wanita tersungkur di lantai.
"kirim dia kesini saat umur dua tahun." final nya sebelum menutup pintu ruangan itu dengan kasar, mininggalkan si pelacur tergeletak lemas, mungkin ia akan segera pingsan lalu di buang, pikirnya.
TBC
191021
Revision:
010122FairyHalcyon © Ken Wakui
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfiction⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...