setelah berlibur ke pantai dan piknik kini kembali ke mansion, para petinggi Bonten sudah mendapat tugas kriminal baru. yang turun tangan hanya Sanzu dan Kakucho, sementara Takeomi, Ran dan Rindou mengurus urusan lain, Mochi sedang beristirahat di rumah nya, kini ia jarang ke mansion. kalau Manjiro pergi entah kemana.
kini di mansion tepat nya di ruang tamu (Name) terlihat anteng dengan satu benda pipih di pangkuan nya, mata nya berbinar sembari memainkan salah satu game online yang ada di tablet nya itu.
dia tidak sendiri, di sebelahnya ada Kokonoi dengan laptop nya, sesekali Koko menoleh ke anak kecil di sebelahnya ini untuk memastikan keberadaan nya tetap ada.
"papa papa! hung hung! mati..." ucap (Name) menunjuk tablet nya yang sudah tidak berdaya.
namun Koko tak menoleh, ia hanya bergeming di tempat dengan jari yang masih aktif mengetik sesuatu di leptop nya.
(Name) yang melihat Koko tak membalas ucapan nya pun segera mendekat.
"papa Koko! ini mati!"
Kokonoi mendecih, "mandiin, habis itu kubur."
(Name) mengayunkan tangan Kokonoi yang asik mengetik "papaaa!"
Koko menghela napas panjang, acara nya mendapatkan uang sedikit tertunda. ia mengambil tablet milik (Name) lalu melemparnya ke bawah sofa, lalu menyuruh maid untuk membawakan tablet yang lainnya.
sang maid pun datang dengan benda pipih canggih itu di tangan nya, ia segera mengasih tablet itu ke (Name).
"sekarang jangan mengganggu ku." ucap akhir Kokonoi kembali fokus ke laptop nya.
(Name) segera mengotak atik tablet tersebut, mencari dimana game yang sama di tablet sebelumnya. tapi hasil nya nihil, ia justru tidak menemukan satu game pun dalam tablet itu.
namun ia tak pantang menyerah, ia menelusuri setiap aplikasi yang berada dalam tablet itu. sampai akhirnya kepada satu aplikasi yang banyak sekali video di dalam nya.
anak kecil itu mencari mana video yang pantas di tonton oleh anak seumuran nya, sampai pada akhirnya kepada satu video yang menarik perhatiannya ia segera memutarnya. namun tak ada suara yang keluar dari video tersebut.
sudah hampir lima menit (Name) memantengi video tersebut namun justru ia merasa bingung. ia pun segera menunjukan nya kepada Koko.
"papa Koko, kenapa laki-laki ini menyakiti perempuan nya?" tanya tak berdosa (Name) kepada Koko yang menunjukan video tak pantas untuk seumuran nya.
mata Kokonoi terbelalak, bagaimana anak kecil ini bisa menemukan video dewasa di tablet nya? oh tidak salah lagi ini perbuatan Ran.
Koko menghela napas panjang lagi, pria dengan wangi cuan itu menepuk pujuk kepala (Name) lalu melanjutkan nya hingga Koko sampai menyapu seluruh wajah mungil (Name) dengan telapak tangan nya.
"mata mu sudah ternodai nak."
TBC
cK cK cK parah Koko,
masa si nem dikasih
video biru :DD091121
Revision:
010122FairyHalcyon © Ken Wakui
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfiction⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...