seluruh pasang mata menatap malaikat kecil yang masih tertidur lelap di dalam ranjang kecil yang dikelilingi pagar.
"huf huf huaa.."
semua tersentak, menatap anak kecil yang baru bangun dari tidur panjang nya. ia berdiri di pagar ranjang nya, lalu bertumpu pada pagar itu. sedikit mengucak mata nya dan menatap satu per satu pria dewasa di depan nya ini.
"papa!"
lagi-lagi semua pasang mata terkejut memandang anak kecil yang kini tertawa kegirangan di atas ranjang nya itu.
Takeomi mendekat ke arah anak itu, mengendong nya dengan tatapan wajah yang datar.
"diketahui jenis kelamin nya perempuan, kira-kira umur nya dua tahun, seharusnya umur segini dia sudah bisa berjalan." Takeomi menurun kan anak itu di lantai.
setelah nya anak itu berlari menuju sang raja, memeluk kaki nya lalu menatap mata kosong khas raja nya. dengan senyum tanpa dosa anak kecil itu memekik.
"papa!!"
sungguh anak ini membuat terkejut semua orang.
sang raja Sano Manjiro, mengangkat anak itu dengan kedua tangan nya.
"(Name), itu nama mu."
anak kecil itu hanya tertawa kegirangan sambil menyebutkan namanya berkali-kali. namun tawa nya tak bertahan lama, kini ia menatap penuh nafsu lalu menunjuk piring yang berada di belakang raja.
"hum! hum! mawuu!!" kekeh anak kecil itu masih menunjuk piring.
"hei berani nya kau!" ucap Sanzu yang tersadar apa yang di tunjuk oleh anak kecil itu.
Manjiro berbalik badan, mendekat ke arah piring yang sedari tadi di tunjuk oleh anak itu lalu mengambil isi nya satu.
"makan lah dorayaki ini." Manjiro memberikan dorayaki kesayangan nya dengan terpaksa tentunya.
semua bawahan nya sedikit terkejut, pertama kalinya mereka mendengar bahwa raja nya ini ingin berbagi makanan kesukaan nya kepada orang lain.
saat anak kecil itu ingin mengambil dorayaki itu Manjiro justru mengeraskan genggaman nya kepada dorayaki nya itu, seolah tidak ingin di ambil.
tetapi anak itu juga tidak ingin kalah, ia kembali menarik nya dengan wajah sedikit meledek. tentu saja si raja juga begitu, tapi bedanya dia tetap tenang. lalu dorayaki ini kembali di tarik oleh sang empu.
terjadilah perebutan dorayaki yang bisa di saksikan jelas oleh anggota kriminal lainnya. tidak ada yang mau mengalah sampai akhir nya dorayaki itu terbelah dua. setelah terbagi mereka langsung melahap nya.
"haum! umm!" ujar si anak sumrigah.
"mulai hari ini dia anak kita."
TBC
cie cie jd anak ny bonten *giggles*
212021
Revision:
010122FairyHalcyon © Ken Wakui
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfictie⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...