putri semata wayang organisasi kriminal itu menginjakan kaki di pasir putih bersih, merentangkan tangan lalu menutup matanya dengan perlahan. menikmati hembusan angin pantai yang sangat ia sukai, mengamati hamparan air laut biru yang luas tanpa batas dengan tersenyum lebar.
kini ia bisa berdiri tegak, tak ada rasa lemas maupun mati rasa diantara persendian nya. dia tidak merasakan sakit lagi pada tubuhnya, entah bagaimana intinya dia senang sekarang bisa mengunjungi pantai yang dahulu ia kunjungi bersama papa nya saat usianya masih dua tahun.
suasananya berbeda dengan dulu, jika dulu Manjiro menggendongnya sekarang Manjiro hanya berdiri di samping nya dengan senyum tipis yang sedari tadi merekah.
para petinggi Bonten yang lain pun tak perlu membawa peralatan bayi lagi ataupun menghibur (Name) ketika menangis.
mereka juga membiarkan orang-orang memasuki pantai ini, karena itu pantai menjadi sangat ramai. (Name) menyukainya.
(Name) mengucapkan puji syukur terhadap Tuhan berulang kali, dia masih dikasih kesempatan oleh sang penguasa untuk hidup.
seseorang menggenggam tangan (Name) erat, seolah tak ingin kehilangan harta karunnya. (Name) menoleh dan membalas genggaman itu, ia tersenyum ceria dan terkekeh pelan.
"terimakasih papa."
"justru aku yang berterimakasih (Name), kau hebat."
seorang Sano Manjiro mengucapkan 'terimakasih' ke oranglain.
"sekarang bersenang-senang lah," ujarnya setelah mengacak surai (Name) gemas.
para petinggi yang lain sudah telanjang dada, mereka sama seperti 10 tahun lalu. hanya menggunakan celana pantai diatas lutut yang berwarna cerah.
karena itu mereka menjadi pusat perhatian para kaum hawa, mereka melihat para petinggi tersebut seperti melihat surga dunia. wajah tampan, perut kotak-kotak, tubuh atletis, sayang saja para kaum hawa itu tidak tau kalau mereka anggota kriminal.
(Name) menggunakan bikini berwarna merah muda, sebenarnya para petinggi agak meragukan itu. tapi (Name) memaksanya untuk tetap memakainya.
(Name) menginjak pasir yang basah karena terkena terpaan air laut, ia menarik lengkungan senyum manis saat air asin itu menyerpa kakinya juga.
saat air itu tertarik lagi ia menemukan cangkang kerang berwarna senada dengan bikini nya bentuk nya juga unik, sangat cantik menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfikce⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...