‣ O31.

2K 337 16
                                    

bagian ini penulis masih meneruskan bagian sebelah, ketika (Name) dan teman-temannya sedang khidmat memakan bento seseorang datang menghampiri mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagian ini penulis masih meneruskan bagian sebelah, ketika (Name) dan teman-temannya sedang khidmat memakan bento seseorang datang menghampiri mereka.

sontak mata (Name) membulat dengan makanan penuh di mulutnya, wajah nya sedikit ketakutan.

"Chwifwyhu!!" (Name) berusaha berbicara dan berakhir nasi nya tersembur. untung Chifuyu masih jauh jadi ia tidak terkena nasi bekas (Name) itu.

"(Name) jangan berbicara dengan mulut terisi penuh." anak dari Mitsuya Takashi dan Shiba Yuzuha-- Mitsuya Takahiro mengingati (Name).

"ternyata kalian sedang makan ya," Chifuyu duduk di antara (Name) dan Takehiko.

Matsuno Chifuyu, mantan wakil kapten divisi satu saat berada di geng Tokyo Manji dulu. (Name) sangat mengenali nya, mereka sudah berteman sejak (Name) berusia sembilan tahun.

Chifuyu menoleh ke arah (Name) yang masih melihatnya dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.

"ada apa (Name)?"

(Name) tersadar, ia kembali memakan bento nya namun dengan terburu-buru.

"ntahlah Chifuyu-san, setiap kau datang ia seperti orang ketakutan." timpal Takehiko mewakili (Name).

(Name) kembali melotot, "mana ada aku takut!"

Chifuyu tersenyum, mengacak gemas rambut (Name).

"nee (Name), apa aku menakutkan?"

gadis itu menurunkan pandangan nya, lalu menggeleng perlahan.

"tidak sama sekali Chifuyu-san, tapi.." sebelum (Name) meneruskan ucapan nya ia menatap Chifuyu lamat-lamat.

"kau berkerja sama dengan ibu ku.." raut wajah (Name) berubah menjadi sedih bercampur khawatir.

Chifuyu tersenyum lembut, "jadi itu yang kau takutkan. kenapa kau tidak takut kepada ibu mu?"

"huh untuk apa aku takut kepada jalang tidak tau diri itu."

Chifuyu tertawa renyah, "hei (Name) jaga sedikit bicara mu, aku ini musuh mu lho."

(Name) kini menjadi takut sungguhan, "jangan menakut-nakuti ku!" untuk memutus kontak mata anak dari kriminal itu kembali memakan bento nya dengan menatap kosong rerumputan.

Chifuyu pun menatap langit biru diatasnya, "aku juga takut kepada mu (Name), sungguh. aku sangat takut kepada mu."

(Name) tercekat ditempat, namun ia tidak memperdulikan nya.

"aku takut saat kau mulai melancarkan rencana mu, aku takut ketika kami menyerang mu nanti. aku takut kau terluka."

"itu khawatir." (Name) mengoreksi pernyataan Chifuyu.

"ah maksudku aku takut menyerang anak mantan bos ku ini."

(Name) mendecih, "aku tidak punya rencana. ini kan kemauan kalian semua."

Chifuyu mangut-mangut, "iya iya, kau tidak punya rencana."

hubungan yang aneh. teman lama dari ketua kriminal dan anak dari kriminal itu berteman, sangat diuntungkan mereka tidak mengetahui rencana satu sama lain.

tetapi itulah mereka, terlebih hubungan (Name) dengan Takehiko, anak dari Takemichi itu mungkin sudah menaruh rasa kepada (Name). ingat buah jatuh tak jauh dari pohon nya.

TBC

huhu udah 30Kterharu ahswhs T ^ T tapi yg vote dikit hshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

huhu udah 30K
terharu ahswhs T ^ T
tapi yg vote dikit hshs.
tapi gapapa, makasih ya
yang udah dukung
sampe sekarang! ^^

161221

Revision:
010122

FairyHalcyon © Ken Wakui

KIDS ᭝ BONTEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang