6 tahun berlalu, kini (Name) sudah genap berumur 9 tahun. banyak kejadian suka duka yang (Name) lewati bersama para orang tuanya, mereka juga tak jarang mengalami masalah tapi semua itu masih bisa terkendali.
semua kebutuhan (Name) juga masih tercukupi dengan sempurna, baik jasmani maupun rohani para petinggi Bonten masih bisa mencukupi nya. kecuali satu yang kurang, pendidikan (Name).
mereka tak bisa memenuhi kebutuhan (Name) yang satu itu, padahal mereka ingin sekali seperti orang tua lainnya yang mengajarkan hal baik kepada buah hatinya.
terlepas dari itu kini petinggi Bonten dibantu para maid tengah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk (Name).
tidak terlalu besar, mereka hanya merayakannya dirumah dengan kue tingkat tiga yang dibeli oleh Kokonoi, juga banyak hadiah dari yang kecil maupun yang besar disana, jangan lupa mansion yang di dekor semanis mungkin untuk menghibur (Name).
sekarang posisinya (Name) sedang berada di halaman belakang, ia sedang berlatih judo sendirian.
setelah selesai mendekor petinggi Bonten kini menyiapkan diri masing-masing, dirasanya sudah mereka tinggal menunggu (Name) kembali.
namun (Name) tidak ada tanda-tanda kedatangan nya, padahal kan cuma di belakang mansion, tak mungkin kan selama ini.
Kakucho diperintah Manjiro untuk melihat (Name) di halaman belakang, ia pun menuruti nya.
dan betul saja, sampai halaman belakang rumah besar itu tidak terdapat (name). Kakucho mencari-cari (Name), meneriaki namanya juga mengecek di ruang persenjataan dan ruang lainnya.
nihil, Kakucho masih belum menemukan (Name). sampai akhirnya ia kembali memasuki pintu mansion ia melihat anak kecil yang sangat ia kenal, Kakucho pun menghampiri nya.
"(Name).. kau dari mana saja sayang? papa mencari mu tadi." tanya Kakucho seperti seorang induk ayam yang kehilangan anak ayam nya.
"lho papa Kaku tidak melihat ku? aku berlatih memanjat tadi, jadi aku memanjat pohon belakang." jawab (Name) melihat ke arah wajah Kakucho, (Name) dapat menemukan kekhawatiran di mata Kakucho.
"astaga (Name).. itu berbahaya, apa lagi kau tidak memakai pengaman. pasti juga kau belum izin ke Mikey kan?"
"ehehehe aku hanya ingin menjadi lebih kuat papa, lagi pula jika aku izin tak izin pun papa besar sudah mengetahui nya."
"baiklah kalau begitu, jika kau ingin kuat aku akan mengajarimu, jangan berlatih sendiri itu berbahaya. sekarang ayo masuk," Kakucho menggiring (Name) memasuki mansion.
sebenarnya (Name) berbohong tentang ia berlatih memanjat, kalau benar pasti Kakucho akan menemukan nya dan tidak bertemu di depan pintu seperti ini.
lantas kemana (Name) pergi tadi?
TBC
mau double lagii
291121
Revision:
010122FairyHalcyon © Ken Wakui
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfiction⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...