kalau tiga bagian kemarin (Name) dan para petinggi Bonten sudah berpergian ke pantai, kali ini mereka hanya menggelar piknik kecil-kecilan di belakang mansion.
siapa yang menginginkan nya? tentu saja Manjiro. namun ia hanya ingin menggelar piknik yang tidak terlalu mewah, ya biasa saja.
persiapan piknik sudah siap diurus oleh para maid, mereka juga menyiapkan hidangan seperti teh terbaik di Jepang, buah-buahan segar, soda, roti isi, onigiri dan juga kakigori terbaik yang ditunggu-tunggu Manjiro.
Kakigōri adalah sebuah jenis es serut khas Jepang yang diberi sirup atau pemanis, biasanya susu.
entah kenapa.. Manjiro akhir-akhir ini mengidamkan sesuatu, apapun itu. ingat kan kemarin ia ingin memakan mi somen yang berakhir itu jatuh ke tanah? lalu kali ini ada apa kira-kira.
(Name) yang berada di gendongan Kakucho bersorak ria, melihat matras rapi yang diatas nya banyak sekali makanan dan minuman dingin.
"papa! aku ingin turun!" pinta (Name) dengan tersenyum kepada Kakucho.
Kakucho pun menuruti nya, "kau tidak sabaran ya,"
(Name) segera berlari menuju matras lembut dan terduduk rapi disana, Kakucho tersenyum simpul.
"jangan memberantaki nya ya, atau jangan memakan apapun sebelum Mikey datang." lanjut Kakucho.
namun sebelum Kakucho mengucapkan kalimat itu (Name) sudah mengambil kakigori terlebih dahulu. dengan bersabar Kakucho hanya menghela napas panjang, memang nya apalagi yang ia bisa perbuat kan?
setelah itu petinggi Bonten berdatangan satu per satu, Manjiro yang sudah melihat (Name) terduduk manis dengan kokigori tersisa setengah di pangkuan nya pun menyamperi nya.
"apa es serut itu tidak dingin di mulut mu?" tanya Manjiro kepada (Name).
yang ditanya hanya menggeleng sebagai jawaban lalu melanjutkan acara makan nya.
"papa mau???" tawar (Name) kepada Manjiro sembari menyodori sesendok es serut yang sudah tercampur oleh sirup.
mulut Manjiro mendekat ke arah sendok, (Name) pun menyuapi nya dengan hati-hati. setelah masuk Manjiro tersenyum simpul, menurutnya kokigori ini terasa lebih enak sepuluh kali lipat jika (Name) yang menyuapi nya.
anggota lain bisa menatap interaksi intens kedua insan tersebut.
"(Name) apa cuma papa mu yang itu saja?" ucap Ran.
"betul, papa mu yang ini juga mau (Name)." sambar Kakucho.
dan yang lainnya juga berebut untuk disuapi oleh (Name), mereka mulai mengerubuni (Name) lalu memohon. jadi sebenarnya disini siapa yang menjadi anak kecil? oh astaga.
acara piknik itu berlangsung lancar sampai senja tiba, mereka mengisi hari dengan makan dan minum yang enak, canda tawa juga lelucon, menghibur (Name), lalu bermain.
tumben sekali mereka terlihat damai, ya tidak tau bagian selanjutnya bagaimana.
TBC
hayoloh direbutin Bonten
*emot bulan gosong*061121
Revision:
010122FairyHalcyon © Ken Wakui
KAMU SEDANG MEMBACA
KIDS ᭝ BONTEN ✓
Fanfiction⭒𝐁𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧 𝐱 𝐊𝐢𝐝 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫⭒ gambaran ketika organisasi kriminal terbesar di Jepang mempunyai anak hasil pelacur yang mereka sewa. ❝ aku tidak akan pernah percaya kepada mu Mama. ❞ ⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘⫘ ‣ tidak mengikuti alur manga m...