|Now playing ( BTS -Butter )|
Semenjak Prilly di pulangkan dari rumah sakit, wanita berbadan itu selalu merepotkan suaminya. Walau begitu Ali tidak pernah menolak keinginan istrinya yang selalu meminta hal yang aneh-aneh.
Seperti siang ini, Ali membawa Prilly jalan-jalan ke Mall bersama Prilly. Selain mengajaknya jalan-jalan Ali juga harus bertemu dengan seorang teman yang sudah berjanji dengan dirinya.
Tapi, yang dia dapat adalah Prilly yang sedang cemberut kepadanya. Karena ngidamnya tidak terpenuhi.
"Sayang, malu loh diliatin banyak orang." Bujuk Ali namun tidak didengar oleh Prilly.
"Sayang, ayolah mana mungkin aku lakuin itu disini."
Prilly menatap Ali dengan tajam, "aku kan udah bilang kalau kamu gak mau, kamu gak usah lakuin!"
Ali menatap sekelilingnya dengan ramai. "Di rumah aja deh aku lakuinya, biar kamu doang yang lihat."
"Gak mau! Aku mau kamu nari disini, bukan di rumah." Sewot Prilly dengan kesal.
Ali merapatkan bibirnya, lelaki itu tengah berfikir. Apakah dia harus melakukannya disini?
"Sayang, emangnya kamu mau aku nari apaan sih?"
Mata Prilly bebinar menatap suaminya, "kamu harus nari lagunya BTS yang judulnya Butter. Aku yakin kamu pasti bisa deh!"
Ali melongo menatap istrinya yang begitu bersemangat. Ali tahu Prilly tidak pernah sesuka ini dengan Korea bisa di bilang istrinya itu anti Korea namun hari ini Prilly memintanya untuk menari lagu dari BTS di tengah mall yang begitu ramai.
"Bisa kan, Mas?"
Ali menggaruk kepalanya yang tak gatal. Jika dia menolak kembali istrinya itu pastinya akan kembali marah kepadanya.
"Buat kamu dan anak kita, apa yang gak bisa aku lakukan?"
Prilly menahan tawa ketika Ali tersenyum pasrah kepadanya.
Prilly meminjam handphone Ali dan memulai lagu dari aplikasi video agar Ali bisa mengikuti sedikit dari koreo tersebut.
Ali menatap sekitar dengan ragu, namun kemudian Ali memantapkan hatinya dan mulai menari dengan patah-patah karena dia sangat tidak mengetahui apapun tentang lagu yang Prilly putarkan.
Prilly meneriaki nama suaminya seraya memberikan emoticon love di tangannya. Tak lupa tangan lainnya memegang hp untuk merekam tarian Ali.
Tak lama kedua pasangan muda tersebut di dekati oleh pengunjung mall lainnya mereka ikut bertepuk tangan dan ria. Selain lagunya yang berasal dari grip boyband BTS juga karena Ali sangat tampan saat mengikuti gerakannya.
Prilly meminta pengunjung lain untuk merekamnya dengan meminjamkan gawai miliknya lalu tangannya di tarik oleh Ali. Ali mengajaknya berdansa dan tertawa bersama.
Hari ini merupakan hari yang tidak bisa Prilly lupakan. Dimana Ali mempertaruhkan harga dirinya demi dirinya. Manisnya Ali..
***
"Yang tadi itu seru kan, Mas?" Ali menyunggingkan senyum lalu tangannya mengelus kepala istrinya dengan lembut.
"Ya, tapi Mas minta ini yang terakhir kalinya ya?"
Prilly terkekeh dan mengangguk.
Kini keduanya sedang berada di dalam mobil. Ali melihat wajah kelelahan istrinya dan membuat Ali mengajaknya pulang dan membatalkan janji dengan teman lamanya.
"Oh iya, gimana sama temen Mas? Dia gapapa kalau gak jadi ketemu sekarang?"
Ali menggeleng kecil, "aku udah bilang kalau ketemunya di undur aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding
Romance[Ali Prilly Series] Higest rank : #1 nessa : 2 Agustus 2020 Judul awal "Istri Kedua" Setiap orang memiliki impian mereka masing-masing. Pernikahan adalah salah satu impian dari mereka. Namun bukan pernikahan secara diam-diam yang Prillyana Myesha I...