Ucapan Terima Kasih + Happy Late Birthday

61 10 1
                                    

Agak terlambat sebetulnya, tapi HAPPY BIRTHDAY KESATU UNTUK FOTFR!

Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan di sini, tapi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada orangtua saya dan sahabat saya Key_Shira yang luar biasa! (≡^∇^≡) Saya juga berterima kasih kepada pembaca sekalian karena telah menemani ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan di sini, tapi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada orangtua saya dan sahabat saya Key_Shira yang luar biasa! (≡^∇^≡) Saya juga berterima kasih kepada pembaca sekalian karena telah menemani saya selama satu tahun yang spesial ini. Saya telah banyak belajar mengenai bagaimana caranya menulis sebuah novel, dan saya akhirnya dapat menyelesaikan buku pertama saya.

Nah, untuk ilustrasinya, saya nggak bisa ngeshare di sini karena lagi-lagi saya takut dengan mirroring website (baca bab bagian PENGUMUMAN untuk detailnya). Namun, saya akan share link Google Docs berikut supaya kalian bisa melihatnya:
https://docs.google.com/document/d/1_D9GpyRt7wtyrfABJwEoMjLMwARhBTw4xP9jSTluPB4/edit?usp=drivesdk

Kalian akan butuh request akses untuk melihat dokumennya, dan ini disengaja. Saya hanya perlu memastikan siapa kalian sebelum memberikan akses. Jika akun yang muncul berpotensi mencurigakan, maka saya akan menolak akses tersebut. Jika nama akun Google kalian berbeda dengan yang ada di Wattpad, kalian bisa memberitahukan nama akun kalian kepada saya melalui kolom komentar.

Omong-omong, karena mirroring website yang menduplikat FOTFR tidak kurun menghapus bab-bab yang telah saya unpublish, maka saya akan kembali menerbitkan bab-bab tersebut di sini. Saya minta maaf karena telah mengunpublish setengah bagian FOTFR sekaligus membuat kalian khawatir. Satu-satunya hal yang bisa saya andalkan sekarang untuk menghindari plagiasi serta pembajakan cerita saya adalah melalui kontribusi kalian untuk mereport hal-hal tersebut.

FOTFR hanya ada di platform WATTPAD dan hanya WATTPAD. Apabila ada yang menemukan FOTFR di platform lain tanpa adanya pemberitahuan dari saya atau orang yang berhubungan dengan saya, maka bisa dipastikan bahwa itu adalah bentuk sebuah pembajakan/plagiasi.

Fate of the Five Realms: Valor of Erdeos adalah cerita orisinal karya @wellowjello (N. A. Putri) yang telah dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta. Apabila ada yang menyebarkan, menduplikasikan, atau memplagiasi buku ini beserta isinya tanpa seizin penulis atau asosiasi pihak penulis, maka hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran hukum Undang-Undang Hak Cipta dan Watppad's Terms of Service.

Instagram: @wellowbooks
Wattpad: @wellowjello

Fate of the Five Realms: Valor of ErdeosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang