Seorang gadis tengah tergesa-gesa memasuki area sekolah. Semua menatap gadis tersebut karena sangat berbeda dengan yang lain, karena gadis tersebut memakai hijab sendiri.
Dia bernama Greta Ana Adora gadis yang berpindah dari Bandung. Gadis yang sangat cantik, imut, baby face, putih bersih dan sedikit tinggi bisa di bilang tidak terlalu tinggi. Dia biasa di sebut Ana.
Ana sempat berfikir kenapa semua murid menatap dirinya Ana pikir apa karna dirinya memakai hijab jadi semua murid menatapnya? Atau karena penampilan dirinya? Akhirnya Ana tidak memikirkan itu dan langsung segera mencari ruang kepala sekolah.
Baru pertama kali berpindah Ana sudah menjadi sorotan semua murid karena penampilan dan wajahnya yang sangat cantik alami tanpa memakai Make-up.
Banyak yang menatap kagum dirinya dan ada juga yang menghujat dirinya.
"Woy... Gilaa itu mukanya masih ke bocah banget njay," heboh murid yang memakai bando.
"Gila-gila cantik banget...."
"Ck, muka-muka orang sok polos aja." Tak suka wanita berambut keriting.
"Cantikan gue kali," cibir Amel.
"Yupsss.."
Ana hanya mendengarkan cibiran dari seluruh murid dan Ana hanya menunduk kan kepalanya. Ia kira hari pertama masuk tidak akan seperti ini ternyata dugaannya salah.
Ana terus menelusuri koridor dan akhirnya sampai di depan kepala sekolah. Ana tak lupa mengetuk pintu terlebih dahulu.
Tok...tok...tok..
"Masuk.." Terdengar suara dari dalam akhirnya Ana segera membuka pintu dan tak lupa mengucap salam.
"Assalamualaikum pak,"
Pria paruh baya tersebut menjawab salam dari Ana lalu segera mempersilakan dirinya untuk duduk. Ana akhirnya duduk.
"Kamu masuk kelas 11 MIPA 1 oke," ujar pria paruh baya lalu di angguki oleh Ana.
Ana langsung meninggalkan ruang kepala sekolah lalu segera mencari kelas yang sudah di tentukan oleh kepala sekolah.
Ana menelusuri koridor tanpa sengaja Ana melihat ada seorang cowok yang tengah berjalan sambil tangannya di masukkan ke kantung celana.
Ana memutuskan untuk bertanya kepada cowok tersebut. " Kakk... Mau tanya, kelas 11 MIPA 1 dimana ya kak?" Tanya Ana sambil menatap wajah cowok tersebut.
"Gue antar."
Ana masih tak mengerti apa yang di omongin oleh cowok tersebut, membuat Ana bingung sendiri dan menatap cowok tersebut yang sudah jalan terlebih dahulu.
"Eh... Kakak... Gak usah.." Teriak Ana sambil berlari kecil.
Cowok tersebut membalikkan badannya lalu menatap datar Ana membuat dirinya bingung sendiri saat di liat seperti ini.
"Eh, gak usah kak, dimana letaknya aja." Kata Ana sambil tersenyum kikuk.
"Gue antar!" Ulang cowok tersebut sambil menatap tajam Ana membuat Ana menundukkan kepalanya dan akhirnya mengikuti dari belakangnya.
Akhirnya sudah sampai cowok tersebut pun mengetuk pintu.
Tok...tok ..tok...
"Permisi...." Kata cowok tersebut sambil berdiri di depan pintu.
"Iya..." balas wanita cantik yang tengah tersenyum simpul ke arah cowok tersebut dan dirinya.
"Ada apa Davian?" Tanya Guru tersebut. Ya cowok tersebut bernama Galen Daviandra. Seorang ketua OSIS dan ketua basket.
"Dia murid baru disini." Kata Davian sambil melirik ke arah dirinya.
Deg
Ana sangat kaget kenapa dia bisa tau bahwa dirinya murid baru? Apa jangan-jangan dia cenayang? Ana akhirnya memutuskan tidak memikirkan hal itu lagi.
Semua murid berbisik-bisik karena mereka pikir dirinya kenal dengan Kakak kelas yang ada di depannya.
"Heh yang bener aja tuh anak baru kenal Kak Davian"
"Gila-gila dia imut banget aaaa"
"Pasti gengnya Amel kalah cantik"
"Yang good looking semakin banyak gaesss"
Ana yang mendengar itu pun hanya menunduk malu. Dan akhirnya Guru tersebut mempersilakan dirinya untuk masuk.
"Makasih ya Davian," tutur Guru tersebut lalu di angguki oleh Davian.
Davian meninggal kelas tersebut. Akhirnya Guru mempersilakan dirinya untuk memperkenalkan dirinya.
"Hai... Aku Greta Ana Adora, pindahan dari Bandung. Terimakasih." Ucap Ana lalu di angguki yang lainnya.
Guru tersebut mempersilakan dirinya duduk di meja paling pojok. Lalu Ana langsung menuju meja yang di tunjuk oleh Guru tersebut.
"Hai," sapa gadis yang cantik berambut sebahu menyapa dirinya sambil tersenyum manis.
Ana membalas dengan senyuman kecil, lalu menghadap ke arah papan tulis.
"Nama aku Evelyn Gita, panggil aja El." Ujar El sambil mengulurkan tangannya.
"Ana," balas Ana sambil tersenyum simpul.
El dan Ana memperhatikan guru mengajar hingga akhirnya jam istirahat pun berbunyi.
Ana segera memasukkan buku dan alat tulis lainnya di dalam tas dan mengajak El untuk beristirahat.
"Ehmm.. El, kantin yuk." Ajak Ana lalu di angguki oleh El.
"Gas lah." Jawab El lalu segera beranjak dari tempat tidurnya.
Ana dan El segera keluar kelas dan jalan menuju kantin. Saat di kolidor banyak murid yang menatap kagum Ana, karena mereka semua berfikir baru kali ini ada seorang murid baru yang memakai jilbab. Namun saat dirinya sudah sampai di kantin.
Ternyata kantinnya sangat ramai dan tinggal tersisa satu meja paling pojok, meja tersebut Juga berdekatan dengan meja anak cowok. Ana dan El mutuskan menuju meja tersebut.
Akhirnya El segera memesan makanan untuk dirinya dan juga Ana.
"Na. Kamu mau pesen apa?" Tanya El membuat Ana berfikir sebentar.
Akhirnya Ana sudah menemukan makanan yang dirinya inginkan. "Aku mau somay aja deh, sama es apa aja dah. Terserah, yang penting somaynya, sambelnya yang pedes banget oke." Tutur Ana lalu diangguki oleh El.
El segera mengantri makanya, tanpa terasa Ana melihat sekeliling kantin dan tanpa sengaja kontak mata Ana menatap seorang cowok yang tengah menikmati makanannya.
Ana melihat Davian terus membuat El memanggil berulang kali tidak kedengaran.
"BRAK.."
Ana sangat terkejut saat mendapatkan gebrakan meja, membuat dirinya menata El yang tengah cemberut.
"Oy. Ana, kamu liatin apa sih?! Aku panggilan gak di jawab?!" Kesal El sambil menaruh nampan dengan kasar.
"He ha apa-apa?" Bingung Ana.
"Ha he ha he Mulu lu!" Kesal El
"Sorry El, gak kedengaran tadi hehe," ungkap Ana.
Halo gaesss
Jangan lupa vote dan komen ya gaesss
KAMU SEDANG MEMBACA
BERBEDA (SELESAI)
Teen Fictionseorang cowok yang mempunyai sifat dingin dan cuek namun banyak di gemari oleh kaum wanita, dia bernama Galen Daviandra yang biasa di sebut Davian. dia mempunya postur tubuh yang tinggi tegap, mata bak elang, alis agak tebal dan bibir sedikit tipis...