"Penghianat itu adalah seseorang yang pernah percaya dengan kita tapi dengan teganya kita buat dia kecewa hingga kata penghianat menjadi Boomerang bagi kita"
- Alvaero Rairexan Marvenza -*HAPPY READING*
Setalah tawuran dengan Belva tadi siang, Xezagron malam ini berkumpul bersama di markas besar untuk membahas sesuatu.
Sedangkan 2 Kulkas dingin sedang duduk membicarakan sesuatu di ruangan privat milik Alvaero, siapa lagi jika bukan Alvaero dan Kellen.
"Gue ragu" ujar Kellen menatap hamparan bintang di langit.
"Tentang?"
"Dio"
"Sama" Alvaero meminum Cola dingin lalu Tersenyum sambil terpejam.
"Apa?" Tanya Kellen memahami raut wajah sahabatnya itu.
"Penghianat"
"Siapa?"
Alvaero menggeleng kepalanya tanda tidak tahu.
"Gue belum yakin" ujar Alvaero membuka matanya.
"Kalo emang ada?"
"Siapapun itu semoga bukan lo dan anggota inti"
"Ngga ada yang tau tentang itu"
Alvaero menghela nafas panjang tentang info penghianat yang diberi Shaka membuatnya pusing, ia tidak mau jika para sahabatnya salah satu dari penghianat itu.
"Bokap lo gimana?" Tanya Kellen.
"Ngga berubah" Kellen menoleh menatap Alvaero.
"Jangan terlalu memaksa perasaan lo Ro"
"Terlalu lelah untuk membantah Al" jawab Alvaero tersenyum tipis.
Saat Alvaero dan Kellen bertemu dan menjadi sahabat saat SD, Alvaero memang lebih sering memanggil Altair ketimbang Kellen karena Altair lebih cocok menurutnya.
"Lelah bukan berarti bebas diperbudak"
"Lo tau gimana Daddy"
"Pemaksa dan keras kepala"
"Hmm"
🌏🍋🌏
"WOYYY POPON BAKARIN GUE JAGUNG SATU YE!!" Teriak Antha yang kini duduk santai menatap anggota lain sedang membakar berbagai macam makanan.
"NAMA GUE VION!! ANTHANJING!!"
"Ribet! Masih baik gue panggil Popon bukan teplon" jawab Antha sembari memakan Snack.
"Serah lo sat! Cape gue"
"Kamu cape? Sini aku bunuh biar tenang istirahatnya"
"TENANG BEDA ALAM ITU DANCOK"
"ngga usah diladenin pon nanti lo tambah Gila"ujar Reyga melewati Vion sedang membakar jagung pesanan Antha.
"NAMA GUE VION ASHU!"
Reyga dan Antha tertawa melihat wajah vion yang merah padam seperti pantat babi.
"Yang lain mana Ga?" Tanya Antha karena tak melihat anggota inti yang lain.
"Shaka lagi main billiard sama Rion, Arsean sama Rian lagi nyolong mangga pak Mamat tapi udh ijin, kalo Kellen sama Vero gue nggak liat" jawab Reyga memakan mangga yang sudah dikupas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...