*HAPPY READING*Lapangan SMA ANGKASANTARA kini menjadi lautan manusia dari para murid-murid yang berbaris tidak aturan.
Masih ada 3 mata jam pelajaran tetapi waktu 3 jam tersebut digunakan untuk menyampaikan pengumuman.
Pak Jamal guru berumur 28 tahun sekaligus kepala sekolah menaiki panggung lalu menerima mic yang diberi Pak Jarno selaku Guru olahraga.
"ASSALAMUALAIKUM ANAK-ANAK" sapa pak Jamal.
"WAALAIKUMSALAAM PAK!!"
"Kalian pasti tau besok hari apa---"
"JUMAT PAK!!" Guru-guru yang berbaris dibelakang pak Jamal hanya menghela nafas sabar, sedangkan Pak Jamal terkekeh dengan jawaban murid-muridnya.
"Iya saya tahu, maksud saya besok adalah hari terpenting bagi sekolah kita!" Para murid hanya ber-oh ria mendengar penjelasan pak Jamal.
"Emang hari apa Pak?!!" Tanya Fizi anak kelas 10 IPS E.
"Besok adalah hari Ulang tahun SMA kita yang ke 17th, Bapak mau kalian memperiahkan acara ulang tahun SMA ANGKASANTARA ini dengan baik. Dan bagi para OSIS dimohon untuk memberikan rangakaian acara apa saja untuk besok!"
"SIAP PAK!!" jawab para anggota OSIS.
"Bagus, hanya itu yang mau bapak sampaikan. Ada yang mau ditanyakan?" Tanya Pak Jamal menatap muridnya satu persatu.
"SAYA PAK!!" Semua orang menatap gadis berambut pirang yang mengacungkan tangan tinggi-tinggi dan berjinjit.
"Apa yang mau kamu tanyakan?"
"Nomor Wa bapak berapa?" Naya dan Qila menutupi muka mereka, sedangkan Aurora menyiapkan nomer HPnya bersiap mencatat mengabaikan berbagai tatapan mata yang ditunjukkan padanya.
"Kosong delapan lima sembilan ngga usah berharap berlebihan karna dia cuma anggap kamu teman, bukan pasangan"
"ASTAGHFIRULLAH PAK JAMAL-!!!!" begitulah pekikan para gadis mendengar ucapan Pak Jamal.
Sedangkan Aurora sudah Salto karena perkataan pak Jamal. Naya dan Qila? Mereka sudah ingin mendepak Aurora dari lapangan ini.
"Sudah-sudah kalian ini, Silahkan para OSIS maju kedepan" Anza selaku ketua OSIS maju kedepan untuk memberi beberapa rangkaian acara untuk besok yang sudah ia rapatkan bersama anggota osis lainya.
Membungkuk hormat, Anza menerima mic lalu naik keatas panggung "Assalamualaikum adik-adik"
"WAALAIKUMSALAAM KAK!!"
"Besok kita akan mengadakan acara bazar dari pagi sampai sore dilanjut untuk malam kita akan mengadakan konser kecil-kecilan, bagaimana menurut kalian?"
Semua murid tampak berpikir sejenak lalu mengangguk setuju "SETUJU KAK"
Anza tersenyum "baik hanya itu yang mau kakak sampaikan sekian terimakasih" ujar Anza langsung berbalik dan memberikan mic untuk Bu Lat.
"BAIK ANAK-ANAK KALIAN BISA ISTIRAHAT SAMPAI JAM PULANG TIBA! ASSALAMUALAIKUM BUBAR JALAN!"
Mendengar perintah dari Bu Lat, Beberapa murid kembali ke kelas dan sebagian lagi masih stay di area lapangan.
"Xezagron jaga Ro?" Tanya Arsean, jika ada acara penting sekolah biasanya Xezagron dimintai OSIS untuk menjadi pengawal sekolah seperti menjaga dan mengawasi dari berlangsungnya acara sampai selesai.
"Ya" jawab singkat Alvaero lalu kembali menatap hpnya.
"Tapi OSIS belum nyuruh kita buat jaga"sahut Reyga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...