HAI BESTIE 🌝
SIAP UNTUK PART KALI INI?
KALO GITU LANGSUNG AJA CEKIDOT!
SELAMAT DATANG DI AREA PRENJON.
Krackk
Bugh
Kumpulan Belva yang di pimpin Kenneth pergi saat mereka sudah tak kuat untuk melawan 2 bersaudara yang sama kuatnya, bahkan tangan Kenneth yang baru saja sembuh kini harus patah lagi akibat gadis itu.
"Hufftttt" helaan nafas keluar dari bibir Aurora, gadis itu menepuk bajunya seolah ada debu yang tertempel di sana.
"Kok bisa disini?" Tanya Aurion menghampiri gadis itu.
"Ngga sengaja lewat" jawab Aurora lalu mengikat rambut asal hingga beberapa helaian rambut keluar.
"Yakin?" Aurion tak yakin dengan jawaban gadis itu, pasalnya Aurora ini tipe-tipe orang yang tidak bisa dipercaya.
"Lo kagak percayaan banget sih, gue nggak sengaja lewat beneran sumpah" Kesal Aurora.
"Awas aja kalo bohong"
"Iwis iji kili bihing" Aurora memandang malas kembaran berbeda menitnya itu. Ia mengambil helm yang tergeletak di aspal dan berjalan ke arah motornya yang terparkir.
"Gue balik, oh iya mending lo langsung ke markas aja deh. Kayaknya disana bakal ada adegan santet-santetan" tutur Aurora setelah memakai helmnya.
Belum sempat Aurion berucap, Aurora sudah menancapkan gas pada motornya.
Aurora menjalankan motornya dengan kecepatan sedang, karena tatapannya bukan pada jalan. Lirikan gadis itu tepat berada di samping jalan di mana disana ada seorang berpakaian serba hitam yang sedari tadi mengawasi mereka.
"My happiness is destruction for you" ucap Aurora dengan smirk dengan tatapan kembali pada jalan dan menambah kecepatannya di atas rata-rata.
🌏🍋🌏
"Gue tau lo masih benci dia dan gue nggak bisa memaksakan lo buat maafin dia, tapi apa lo udah ngga ngerasain rasa cinta itu lagi ke dia?
Kellen tak menjawab ia hanya diam, karena hatinya masih sangat sulit untuk memaafkan gadis itu.
"Ro, Kellen bukan lo yang semudah itu buat memaafin seseorang dan Kellen bukan lo yang gampang luluh karena orang itu pernah nempatin hati lo. Kellen dia lebih dari kata sakit semenjak kejadian itu" Timpal Shaka.
"Iya Ro, lo itu terlalu baik buat maafin dia secepat itu. Bahkan lo rela di siksa bokap lo demi dia balik ke sini, yang lo lakuin itu ngga guna Ro. Yang ada lo malah semakin nambah masalah" Sahut Arsean mengeluarkan semua unek-uneknya.
Arsean tahu bahwa Alvaero sering di siksa Dylan hanya karena permintaan bodoh cowok itu agar Queen kembali ke Indonesia.
"Gue ngelakuin itu, karena gue nggak tega liat Darra di siksa sama Daddy di sana, dia perempuan yang harusnya di jaga bukan di siksa. Dan gue rela ngelakuin itu karena gue mau kalian saling memaafkan cuman itu. Tapi kenapa kalian sulit buat maafin dia?" Batin Alvaero mengusap wajahnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...