WARNING : Koreksi jika bertypo 🛐!!!
*HAPPY READING*
Dua cowok berbadan tinggi serta bermuka datar kini berada di kantin belakang sekolah. Lebih tepatnya kantin
yang bernama 'haram cuk' mungkin namanya sedikit aneh. Tetapi kantin punya Cak Halal itu memiliki berbagai makanan yang halal seperti namanya, Entah apa yang membuat Cak Halal memberikan nama kantinnya seperti itu.Mencomot bakwan serta cabai, Kellen menatap jengah Aurion yang tak kunjung berbicara sejak 15 menit mereka duduk disini.
"Gue sibuk" Aurion terkekeh melirik Kellen dengan ekspresi yang tak bisa diartikan.
"Sibuk? Bahkan gue tau arti dibalik kata sibuk itu Kell" Ujar Aurion menekan kata sibuk, membuat Kellen memutar bola matanya malas.
"Apa mau lo?" Tanya Kellen tak ingin basa-basi.
"Batalin rencana gila lo itu" Kellen menatap dingin Aurion, yang justru tak membuat Aurion takut sama sekali.
"lo yang gila! Kalo lo lupa, lo juga terlibat dalam rencana ini" Aurion meminum kopinya, menatap sinis Kellen. "Rencana lo itu bisa buat semua anggota Xezagron hilang kepercayaan sama lo Kell"
Kellen terkekeh, menyunggingkan senyum miringnya "Gue ngga peduli" ujarnya lalu beranjak dari duduknya.
Sebelum benar-benar meninggalkan kantin, ucapan Aurion membuat Kellen menghentikan langkahnya dengan tangan terkepal.
"Secara nggak langsung, lo udah libatin seseorang yang selama ini lo cari Kel. Dia.."
🌏🍋🌏
Antha yang baru saja berjalan-jalan ria mencari inspirasi untuk bahan menggibah dengan teman cs nya yaitu Marpuah. Karena mereka bosan ia berjalan mencari suatu makanan untuk mengisi perutnya yang keroncongan.
Dan disinilah ia sekarang, sedang nangkring didepan stand adik kelasnya yang menjual sate cecak.
Sudah di bilang SMA ANGKASANTARA itu jarang terdapat manusia yang waras, gurunya saja rada-rada. Apa lagi muridnya?..
Bukan hanya ada satu Stand makanan aneh seperti sate cecak ini tetapi juga ada sate kalajengking, permen lidah ular, Pai katak, dan masih banyak lagi makanan aneh lainnya.
Antha yang pada dasarnya agak aneh pasti juga menyukai sesuatu yang aneh, bahkan ia sudah mencantumkan sate cecak ini pada daftar menu makanan favoritnya.
Tak sampai disitu, ia yang mempunyai tampang tampan bak seorang idol Korea memanfaatkannya dengan cara menjadikan wajahnya itu alat tukar jual beli pengganti uang. Dengan cara memperbolehkan penjual itu berfoto dengannya tetapi harus memberikan dagangnya sebagai imbalannya, dan begitu ikhlasnya penjual tersebut memberikan secara percuma dengan jumlah tak sedikit.
Inilah yang dinamakan mengambil kesempatan dalam kesempitan :).
Saat sedang asyik-asyiknya ia tak sengaja melihat Reyga yang seperti sedang mencari seseorang. Tapi siapa?
Ia berjalan mendekati Reyga yang masih tak menyadari kehadirannya. "Lagi cari tuyul Ga?"
"ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM YESUS KRISTUS ANJING SETAN LO!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...