YEAAYYY UDAH MASUK 30an PART
HUHU 😭 SIAP-SIAP KONFLIK YANG MUNCUL
YA BESTIE 😚💗 SELAMAT MAKAN ☺️!
"Baik, saya akan membeli 40% saham anda tuan Vague" Ujar Alvaero.
"Terimakasih tuan Alvaero, saya senang bekerjasama dengan anda" jawab Tuan Vague dengan ramahnya lalu menjabat CEO muda yang masih duduk di bangku SMA tersebut.
"Ya sama-sama" ujar Alvaero dengan wajah datarnya.
"Kalo gitu saya permisi" ujar Tuan Vague pergi dari ruangan Alvaero setelah mendapat anggukan dari sang empu.
Alvaero melepas jas hitamnya dan dasinya lalu ia membuka dua kancing bagian atasnya memperlihatkan dada bidang yang berotot.
Alvaero menyenderkan kepalanya pada kursi kebanggaannya, kepalanya sangat pusing karena dari semalam ia belum tidur sama sekali.
Selesai menyelesaikan solat subuh tadi ia langsung berangkat ke kantor dan mengerjakan berkas-berkas yang Dylan berikan tiba-tiba tadi pagi. Dan belum sempat ia beristirahat Tuan Vague sudah datang seperti ucapan Dylan.
Matanya melirik jam dinding yang ada di ruangannya, masih jam 08.32 mungkin ia bisa sedikit beristirahat lalu pergi ke Perusahaan ayah sahabatnya itu nanti.
Tok tok
"Masuk" ujar Alvaero dengan suara seraknya menambah kesan hot cowok itu.
"Tuan Dylan ini ad--" Seorang perempuan berpakaian terbuka itu mematung dan meneguk ludahnya kasar, tatapannya memandang penuh puja ke arah Alvaero yang kini terpejam. Terlebih dada bidang penuh otot pria itu membuat perempuan tersebut sedikit merona.
"Sekertaris baru?" Tanya Alvaero tiba-tiba menatap Sekertaris baru ayahnya.
Perempuan berpakaian terbuka, lagi pemandangan ini adalah hal yang tak disukai Alvaero.
"I-iya tuan sa-saya Sekertaris baru" ujar perempuan itu tergagap salah tingkah.
"Nama?"
"Revelline Amalia Tuan"
Alvaero mengangguk lalu ia berdiri dari duduknya membawa jasnya serta beberapa berkas yang ada di mejanya, ia berjalan mendekati ke arah Revelline lalu wajahnya mendekat ke arah terlinga perempuan itu. Membuat Revelline gemetar memandang wajah tampan Alvaero yang berjarak sangat dekat dengannya.
"Lo di gaji disini buat kerja, bukan pamer aurat" desis Alvaero lalu pergi dari sana meninggalkan Revelline yang menunduk malu.
🌏🍋🌏
"AKHIRNYA BISA LIBURAN JUGA" Teriak Gevran penuh semangat.
Shaka yang ada didekatnya disana hanya memutar bola matanya malas "cuma beberapa hari doang itumah bukan liburan namanya"
"Ngga papa lah, yang penting libur" ujar Gevran dengan senyum lebarnya.
"Enak banget lo masih murid baru sekitar 2 hari udah ada libur aja" timpal Aurian yang baru datang ikut duduk disamping Shaka.
Saat ini anggota inti Xezagron, minus Alvaero, Aurion, dan Reyga. Sedang berada di markas utama, liburan seperti ini akan di manfaatkan oleh mereka dengan berkumpul di markas atau menginap.
"Iye lah rejeki anak soleh gitu lohh" jawab Gevran, menepuk dadanya bangga.
Aurian dan Shaka hanya memutar bola matanya malas. Lalu tiba-tiba teriakan Antha mengalihkan atensi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...