"gimana?" Reyga dan Shaka menatap Alvaero yang sedang membaca beberapa materi pelajaran.
"Masuk rumah sakit" jawab Reyga meminum cola Alvaero.
"Apa aja?"
"Rencana penyerangan balik kita ke Belva" Alvaero menutup bukunya lalu menatap Reyga dan Shaka bergantian.
"Lalu?"
"Anggota Xezagron yang keluar lalu masuk ke Belva dan...." Shaka menjeda ucapannya menatap Reyga yang santai. "Kayaknya ada penghianat"
🌏🍋🌏
Aurora menatap kelas XI IPA A berharap pangeran surganya keluar. Sebenernya ini waktu istirahat, tapi ia harus berjuang untuk mendapatkan hati es balok berkedok pangeran surga."Lo nungguin siapa?" Aurora terkejut mendengar suara Antha yang tepat disampingnya.
"Ngagetin lo monyet!" Antha mendelik tak terima di Katai Monyet. Muka ganteng kayak YoungHoon The Boz dibilang kayak Monyet, muatane!
"Sekate-kate nih anak kalo ngomong! Mulut lo minta disumpelin sendal ye!"
"Stoberi mangga jelly, KAGAK PEDULI"
"Bismillahirrahmanirrahim nawaitu niatin bicaraan kasarun umpatun aminn 🤲🏾.... BANGSATUL MINAL HARAMIN KAU FIRAUN"
"Nantangin lo abu lahab?!!"
"Lo pikir gue berani?!!"
"Lo pikir gue juga berani?!!"
"YA NGGAK LAH" keduanya lalu menatap sinis, seperti menyalakan sinar leser dengan tatapan membunuh.
"Capek Firaun!! Mata gue sepet nih natap lo Mulu"
"Mata gue aja udah burem liat lo abu lahab"
"Mau cari siapa sih?"
"Es balok berkedok pangeran surga"
"Ouh lo cari babang Vero"
"Vero siapa?"
"Yang lo katain es balok lah siapa lagi!"
"Namanya kan Alvaero! Abu lahab!"
"Bacot wahai anak muda"
"Ashuuuuu"
"Toooooo"
"Kok lo ngeselin sih?"
"Dari dulu"
"Kok jujur"
"Jujur sebagian dari iman, Firaun"
"Jujur aja ya, gue lihat muka lo kayak liat pantat kuda abu lahab" Antha mendelik tajam, rasa membunuh Aurora sepertinya berkibar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...