37. |Jebakan rapi| 🌥️

431 42 60
                                    

  HAI FRIENDS
SIAP UNTUK PART INI?!
LANGSUNG AJA CEKIDOT 🥳
SELAMAT MEMECAHKAN TEKA-TEKI!!
                                                                       

"WOYY KELUAR KALIAN BANGSAAATT!!!" Teriak salah satu anggota Belva yang memimpin, dia Ravoz salah satu tangan kanan Ketua Belva.

Sedangkan di dalam markas, Arsean semakin mengetatkan rahangnya. Mereka belum memiliki rencana untuk peperangan kali ini, malam ini terlalu mendadak bagi mereka.

"Vero ngga bisa di hubungi Ar" Ujar Shaka yang sedari tadi mengubungi Alvaero namun hanya jawaban operator yang ia dengar.

"ANJING!!!" Arsean semakin mengeratkan kepalan tangannya. Alvaero tidak bisa di hubungi, lalu apa yang harus mereka lakukan? Jika mereka langsung menyerang tanpa rencana, kemungkinan besar akan ada banyak korban yang terluka nantinya.

Sedangkan salah satu dari mereka tersenyum sinis. "Jebakan rapi" gumamnya lalu berjalan keluar ke arah belakang. Di mana, di sana ada sebuah pintu yang langsung terhubung dengan jalan raya.

Tak ada yang tau tentang pintu itu kecuali dirinya dan para penghianat itu.

"Langsung serang Ar?" Tanya Antha.

"Kita nggak ada persiapan, lo tau itu bahaya. Mereka itu licik, bisa gue pastiin salah satu dari mereka pasti bawa senjata tajam" Ujar Arsean menerawang, Arsean sudah terlampau hafal dengan kelakuan licik Belva.

"PENGECUT LO PADA!! NGUMPET DI KETEK EMAK SONO!!" Teriakan anggota Belva berhasil membuat emosi Arsean semakin tak terkendali.

"KETUANYA AJA PENGECUT APALAGI ANGGOTANYA YANG CUMAN BISA MENGGONGGONG!!"

Aurian meneguk ludahnya kasar, saat melihat kakaknya sudah menyalakan mode bantengnya. Sangat terlihat dari mata bewarna coklat terang itu semakin menajam, rahangnya tegasnya semakin mengeras, juga buku-buku tangan Arsean yang memutih. membuat Aurian merinding.

"DENGERIN GUE BAIK-BAIK!! SEMUA KETUA TIM YANG ADA DISINI JAGA DI SETIAP SUDUT, ANGGOTA KELOMPOK 1 DAN 4 JAGA BAGIAN BELAKANG, ANGGOTA 2 DAN 5 KEPUNG MEREKA DARI SAMPING, SEDANGKAN KELOMPOK 3 KALIAN IKUT ANGGOTA INTI! DI MENGERTI?!"

"YA SIAP MENGERTI!!" Teriak semua anggota Xezagron.

"XEZAGRON!!!"

"PARA PEMUDA GANTENG TAPI O'ON!!" Jawab Antha sembari berteriak, sedangkan anggota yang lain hanya mengelus dadanya sabar.

"XEZAGRON!!"

"TETAP STRONG WALAUPUN STRES TAK TERTOLONG!!" Jawab Antha lagi.

"XEZAGRON!!"

"MUKA ANTHA KAYAK WAJAN GOSONG!!" Teriak semua anggota membuat Antha mendelik.

"KON DANCOK KABEH!!"

🌏🍋🌏

Alvaero melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, nyanyian lagu dari radio pun tak luput dari pendengaran Alvaero.

Sedangkan Queen cewek itu hanya menatap jendela mobil, dengan pikiran yang menerawang jauh. Bahkan tak jarang cewek itu tersenyum.

ALVAERO { XEZAGRON }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang