4. |Selingkuh| 🌏

1.2K 122 33
                                    

Ayak dan Anak itu sekarang sedang meregangkan otot mereka yang merasa nyeri akibat membersihkan Taman Sang Ratu.

"Ini badan gue berasa digebukin satu RT" Aurian menoleh, Sedang memikirkan perkataan sang ayah.

"Perasaan kita lagi bersihin taman bukan tawuran sama komplek sebelah"batinnya.

Daniel menatap sang anak yang sedang melamun dengan tangan mengetukkan ke dagu nampar berpikir.

"Otak seperempat kagak usah kebanyakan mikir" Ujar Daniel.

"Ayah"

"Apa?"

"Kita abis tawuran sama komplek sebelah ya?"

"Maksudnya?"

"Tadi katanya Ayah abis digebukin satu RT"

Daniel mengelus dada, untung ia orangnya penyabar jika tidak mungkin sudah ia jual anaknya satu itu.

"Kagak! Tadi gue abis ngambil kutang janda sebelah" Daniel melenggang pergi setelah mengatakan itu membuat Aurian terkejut. Ini harus ia laporkan ke sang ibunda.

Ngomong-ngomong soal Arsean cowok itu pergi entah kemana setelah membersihkan taman menyelesaikan hukuman sang ibunda karena mengarungi Aurora dan mengira bahwa gadis itu orang gila.


🌏🍋🌏

"Es balok tunggu aja pembalasan gue" monolog Aurora.

Aurora baru membersihkan diri dari bau got tadi. Kini ia menghampiri Bluebi kesayangannya.

"Blue lo pernah suka sama seseorang ngga?" Tanya-nya pada kucing berbulu putih itu

Meong

"Ngga ya? Lo tau ngga? Gue ditolak padahal baru pertamakali nembak cowok, biasanya cowok ngejar gue! Kesel ihhhh" Bluebi yang mengerti sang majikan sedang badmood Akhirnya naik pangkuan Aurora.

Aurora mencium kening kucing itu. Sepertinya hanya hewan yang mengerti dirinya ◉‿◉.

🌏🍋🌏

Jam menunjukkan pukul 20.09 , Bella sudah menyiapkan beberapa hidangan khas negara ginseng. Bahkan ia sudah berdandan sangat cantik, seperti gadis yang masih kuliahan.

Maklum saja umurnya masih 45 terlebih ia memiliki wajah yang baby face jadi umur tak memengaruhi paras cantik ibu 4 anak itu.

"Indah udah siap semua yang saya bilang tadi?" Indah sang penanggung jawab tentang dapur berjalan bak model ke arah majikannya.

"Panggil beautiful dong Moms, Itukan lebih modern gitu kayak di luar negeri" ucap indah memonyongkan bibirnya. Bella memutar jengah, wanita yang terpaut 2 tahun darinya itu selalu saja menor padahal hanya dirumah dan selalu ingin dipanggil beautiful.

Bahkan Daniel dan anak-anaknya memiliki panggilan khusus untuk indah yaitu Iful. Indah bukan? Tapi anehnya indah tidak keberatan malah sangat senang hingga kayang, lompat ke kolam, hingga salto kebelakang. Aneh memang!

"Iful udah siap yang saya perintahkan tadi?" Tanya-nya lagi.

"Beres Moms! Tinggal nunggu si ehhem" Bella terkekeh mendengar ucapan Iful. Jika Daniel tau pasti ia akan dikurung didalam kamar hingga 2 hari.

"Kamu mau kemana? Kok udah cantik gitu?" Bella menoleh melihat suaminya yang menampilkan wajah datar. Sepertinya asik jika mengerjai suami posesifnya itu.

ALVAERO { XEZAGRON }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang