"SELAMAT MALAM GUYYSSSSS" sapa Anza memulai acara akhir malam ini dengan pakaian yang cansual dan amat-amat tampan.
"MALAM KAK" Balas semua para penonton maupun guru-guru yang ikut memeriahkan.
"Di penghujung acara kali ini akan dimeriahkan oleh 2 penampilan, penampilan malam pertama akan di bawakan oleh Aurora dan Alvaero. Dan untuk penampilan terakhir akan dibawakan oleh anggota inti XEZAGRON, mari beri tepuk tangan yang meriah"
Sontak saja suara tepuk tangan menjadi riuh dengan teriakan alay ciwi-ciwi.
"Ngga usah lama lagi, mari kita sambut ini dia ALVAERO DAN AURORA!!!!" Suara Anza menggema di akhir hingga mic yang digunakan ikut berdengung.
Sedangkan Aurora sedang merutuki dirinya sendiri karena sudah menonjok muka tampan Alvaero yang sayangnya datar.
"Sekali lagi gue minta maaf ya Al" ujar Aurora dengan wajah sedikit meringis di balas dengan deheman Alvaero saja.
"Alvaero Aurora?" Suara Anza menyadarkan Aurora dan Alvaero yang sedari tadi diam.
Mereka sontak langsung saling tatap hingga mata Alvaero mengarah panggung lalu setelahnya di angguki ragu oleh Aurora.
Lampu-lampu yang tadinya terang benderang menjadi gelap gulita namun ada satu cahaya terang berbentuk lingkaran ditengah-tengah panggung.
"VEROOOO AKOHHHH!!! AYANG EMBEB ARSEAN SELALU MENYEMANGATIMUUU!!"
"MY DARLING ALVAERO CINTAKYUUUU, AA' SHAKA DISINI ROOOOO!!"
"ANJAY KETUA XEZAGRON NIH BOSSS!!!"
"AHHHH AYANGGGG!! VERO AKU UDAH NGGA KUAT AHHH, DEDEK REYGA UDAH MAU KELUAR AHHH"
"RIAN IN HERE RO UUUUUUU"
"WOYYY AURORA JANGAN LUPA VCS SAMA AKANG ANT--"
"AURORA I LOPE YOUUU"
"AURORA AKU TERSEPONA RA!!"
Begitulah teriakan aneh dari penonton yang selalu menyemangati idola mereka.
Namun sepertinya Antha mendapat nasib sial saat ini, bukan apa-apa dirinya kan hanya minta Vcs pada Aurora namun dirinya malah mendapat tonjokan, tendangan, serta jambakan dari saudara gadis tersebut. Kan ASUUUUUU
Hingga saat suara lagu berputar membuat seluruh penonton hening untuk menyaksikan pertunjukan malam ini.
Lagu Boyfriend dari Ariana Grande berputar bersamaan dengan suara gitar yang digesek.
Sebuah tangan putih dan halus menjulur ke arah kanan dengan gerakan yang amat lentik, sorot lampu pun menyorot wajah gadis cantik yang tak lain adalah Aurora.
🎵I'm a motherfuckin' train wreck
I don't wanna be too much
But I don't wanna miss your touch
And you don't seem to give a fuck🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAERO { XEZAGRON }
Teen Fiction"Gue akan selalu percaya sama lo Al" "Jangan pernah percaya sama gue" Alvaero ketua Xezagron yang terjebak dengan cinta Aurora si cewek Bar-bar dan petakilan. Penghianatan yang tidak pernah dipikirkan oleh Xezagron. Kepercayaan yang sangat besar di...