24. "Darling, ada orang!"🤔

479 17 1
                                    

Suami istri itu berpandangan intens. Tiwi mendengar nada suara gerutuan kesal yang terucap di bibir pria yang semalam menciumnya dengan mesra, "Tentu aja gak. Aku belum pernah sampe jebol gawang wanita, Tiwi. Mau aku jebol gawang pacarku, aku udah ngantuk duluan."

Mulut Tiwi melongo, "Ngantuk?? Maksudnya??" ceplos Tiwi, reflek pandangan matanya naik turun memandang wajah tampan suaminya lalu menurun ke arah bagian celana jeans suaminya yang terlihat menonjol bentuknya, dalam hati Tiwi berkata, "Jangan-jangan Om aku ini kagak normal makes love, ya? Waduh, kasihan amat istrinya nanti, malam pertama mau dijebol, kontol Om Alfri ngantuk duluan, hihi..." Air muka Tiwi memerah karena sudut bibirnya nyengir.

Melihat pandangan mata istrinya yang naik turun naik turun terutama pandangan mata itu terpokus ke celana jeans yang dikenakan Alfri--mata Alfri juga reflek mengikuti gerakan gestur tubuh, bibir Tiwi yang menyeringai, dan gerakan mata Tiwi, Alfri ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat pandangan mata istrinya yang naik turun naik turun terutama pandangan mata itu terpokus ke celana jeans yang dikenakan Alfri--mata Alfri juga reflek mengikuti gerakan gestur tubuh, bibir Tiwi yang menyeringai, dan gerakan mata Tiwi, Alfri menatap celana jeans yang ia pakai lengkap sepatu kets berwarna putih, seketika Alfri menggeram gusar seraya mengangkat lagi kepalanya dan menatap istrinya, "Yeack, Tiwi!! Aku masih normal. Aku ngantuk itu dalam artian aku kecapaian setelah kerja penuh di lapangan."

Tiwi mangut-mangut menatap suaminya sambil mengangkat tangannya yang kemudian ditutup ke mulutnya supaya ia tidak tertawa antara percaya dan tidak, Alfri merasakan pancaran mata gadis manis imut itu menatap dengan kerlingan lucu dan ada tersirat meremehkannya sebagai laki-laki jantan. Sesaat Alfri menoleh ke sekitar dapur itu, merasa situasi aman, Alfri melangkah lebih dekat lagi ke tempat istrinya berdiri membuat Tiwi bingung dengan gerakan langkah Alfri mendekatinya.

Tiwi tersentak kaget, pinggulnya diraih lalu dihentak maju dan area sensitifnya menempel erat sejajar dengan area sensitif Alfri dan kebetulan Tiwi memakai sepatu high heels sehingga tinggi tubuh Tiwi nyaris sejajar dengan tinggi Alfri.😅Satu tangan Alfri juga bergerak meraih punggung Tiwi sehingga dada gadis manis imut terdorong maju mengenai dada bidang berotot milik Alfri. Pria tampan itu mengecup pipi kanan istrinya, lalu membisikkan kata-kata yang membuat bulu kuduk Tiwi meremang dan tubuh gadis manis imut menghangat, "Darling, if you ready...my cock ready to eat your delicious pussy...my cock will make you happy... You want prove i'm a man, my Tiwi?? " sambil meremas pantat kanan Tiwi, Alfri menggigit lembut telinga Tiwi yang memakai anting tindik bermata mini berlian.

 You want prove i'm a man, my Tiwi?? " sambil meremas pantat kanan Tiwi, Alfri menggigit lembut telinga Tiwi yang memakai anting tindik bermata mini berlian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Home Darling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang