Di sebuah rumah mewah dengan model mediterania...di dalam bawah tanah dengan lampu berwarna kuning menghiasi sebuah ruangan tersembunyi yang tidak diketahui polisi.....
Satu jam berlalu..
Ada sebuah sofa panjang dengan cover kulit warna hitam polos yang terletak di sudut ruangan, seorang gadis manis imut bergaun Frozen berbaring telentang menutup mata rapat-rapat. Kakinya masih memakai sepatu high heels. Di luar rumah mewah itu, bulan purnama terlihat membulat penuh tanpa bintang di langit yang bernuansa gelap itu. Jam menunjukan pukul sepuluh malam.
"Anne...Anne McCoy, bangunlah...Bangun dari tidurmu." tanya orang yang bersuara wanita seraya menepuk-nepuk pundak gadis manis yang dipanggil Anne McCoy yang tak lain adalah Tiwi.
Tepukan dan suara memanggilnya disertai obat bius mulai berkurang khasiatnya, dan ada pergerakan di kedua mata Tiwi yang bergerak lembut membuka, bulu mata Tiwi yang terkena maskara membuat kedua mata Tiwi jadi indah melengkung saat lambat-lambat mata Tiwi terbuka lebar. Melihat pergerakan mata yang siap membuka itu, orang yang membangunkannya segera menyuntiknya dengan suntikan narkotik jenis Gorila yang dicampur dengan cairan lain yang berasal pemberian masternya. Seketika kedua mata Tiwi terpejam lagi. Orang yang menyuntiknya tersenyum licik, "Kita tunggu setengah jam lagi supaya bereaksi sempurna." kata orang itu seraya menyodorkan alat suntik bekas pakai kepada asistennya yang mengenakan jubah lurus polos warna hitam, jubah itu bertudung bak pemuja setan.
Setengah jam kemudian...
Orang yang berjenis kelamin wanita cantik sexy yang menyuntik Tiwi dan dikenal Tiwi itu duduk di pinggir sofa, menunggu Tiwi membuka mata lagi, sementara pengikutnya yang berjumlah dua puluh orang dengan pakaian jubah lurus warna hitam bertudung seperti jas hujan menutupi wajah bak pengikut pemujaan setan itu berdiri rapi berjajar-jajar memagari sofa itu. Arah moncong tudung itu mengarah pada Tiwi. Perlahan-lahan Tiwi membuka matanya, namun matanya seakan buta tapi bisa melihat langit-langit ruangan itu, ia menoleh saat namanya dipanggil lagi, "Anne... Anne McCoy.."
Tiwi menatap sosok wajah dengan gesture wanita cantik sexy mengenakan pakaian serba hitam dengan bahan satin bermodel long dress. Wanita cantik sexy itu melihat cara memandang Tiwi terlihat kosong. "Anne, maukah kamu bergabung dengan kami?" Lalu wanita cantik sexy itu tersenyum melihat anggukan kepala Tiwi. "Pesta dimulai, Anne. Mari Ratu Anne. Kamu ditunggu sang Raja." Wanita cantik sexy itu membantu Tiwi duduk dan berdiri sembari ia berdiri juga bersama Tiwi. Tiwi mengikuti gerakan yang dilakukan wanita cantik sexy ber-make up ala artis yang kemudian wanita cantik sexy itu membimbing Tiwi berjalan perlahan-lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Home Darling
RomanceKisah cinta unik antara letnan polisi yang harus terikat di pernikahan siri dengan seorang asisten jaksa wilayah yang ternyata itu pernikahan sah tercatat di KUA yang diatur Ratna, dengan lingkup memecahkan kasus pembunuhan yang mereka hadapi bersa...