Bandara udara L.A...
"Selamat datang di L.A, nona." sapa seorang sopir taxi dengan menggunakan bahasa Inggris beraksen U.S.A itu melihat penumpangnya barunya yang baru keluar dari keluar dari gate out bandara udara di sore hari itu dan cuaca saat itu cerah. Sebelum membukakan pintu mobil untuk penumpangnya, sambil tersenyum melihat penumpangnya adalah seorang
gadis muda yang berparas wajah Asia yang manis dipandang mata dengan rambut hitam sebahu yang ia ikat jadi satu sehingga memperlihatkan lehernya yang jenjang dan mulus. Wanita muda itu terkesan santai dengan penampilannya yang mengenakan stelan outfit warna toska dipadukan dengan celana jeans panjang berwarna biru laut, sepatu high heel 5 cm, dan tas ransel kulit berukuran sedang berwarna hitam tersampir di bahu kanannya, gadis itu membawa sebuah koper beroda dengan ukuran koper besar berwarna merah, gadis muda itu tersenyum pada sopir itu dan berkata dengan menggunakan bahasa Inggris dengan fasih, "Terima kasih..."Sopir itu dengan cekatan memasukkan koper itu ke dalam bagasi mobil, sementara itu dengan posisi pintu mobil terbuka, gadis itu merogoh secarik kertas dari kantong celananya dan menyerahkan kertas itu kepada sopir taxi. "Tolong, antarkan aku ke alamat ini ya, pak."
Lelaki itu menerima kertas itu dan membaca tulisannya, kemudian menjawab, "Hmm, ini alamat daerah apartemen mewah." pikir sopir taxi itu lalu ia berkata, "Baik, nona. Silakan masuk, aku akan mengantar nona di alamat itu." Lelaki itu lalu masuk ke jok kemudi setelah penumpangnya masuk ke jok penumpang.
Taxi itu pun melaju meninggalkan bandara udara Los Angeles menuju alamat yang diminta penumpangnya.
Selama perjalanan, gadis muda itu menikmati pemandangan kota L.A sambil menikmati hembusan angin yang masuk dicelah jendela mobil yang sengaja ia buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Home Darling
RomanceKisah cinta unik antara letnan polisi yang harus terikat di pernikahan siri dengan seorang asisten jaksa wilayah yang ternyata itu pernikahan sah tercatat di KUA yang diatur Ratna, dengan lingkup memecahkan kasus pembunuhan yang mereka hadapi bersa...