27. Tiwi Your Niece, Letnan Alfri

499 12 1
                                    

Apartemen Bogenville....

Di dalam kamar tidur, setelah ritual mandi bersih, Alfri dan Tiwi menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah. Ketika Alfri mengecup kening istrinya setelah selesai sholat, ponsel mereka berdua berbunyi bersamaan. Wajah suami istri itu saling berpandangan dengan jarak dekat, "Om Alfri, ponsel kita kok bunyi bareng?" ujar Tiwi.

 Wajah suami istri itu saling berpandangan dengan jarak dekat, "Om Alfri, ponsel kita kok bunyi bareng?" ujar Tiwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak tau, Tiwi." ujar Alfri, pria tampan itu bangun dan berdiri, melangkah menuju meja rias sambil melanjutkan bicaranya, "Aku dan Kapten janjian jam enam pagi. Daddy dan Mommy kamu tiba di L.A sore."

Tiwi juga bangun dan berdiri, masih mengenakan mukena, gadis manis imut itu melangkah beberapa langkah menuju meja rias, berdiri di sebelah suaminya yang terlebih dahulu memegang ponsel dan menjawab panggilan telepon, Alfri membaca nama si penelpon, Bastian ia calling...

"📞Hallo, Bas..." ucap Alfri, ia melihat istrinya mengambil ponsel di meja rias, sambil menempelkan ponsel di telinga kirinya, pria tampan itu menundukan sedikit wajahnya dan mendekatkan bibirnya ke pipi kiri istrinya yang saat itu sedang menekan tombol answer berwarna hijau. Tahu-tahu Tiwi merasakan pipi kirinya dikecup Alfri sampai gadis manis imut terjingkat kaget, suara kecupan itu terdengar sampai Bastian bisa mendengarnya, 'Chupp' dan Tiwi langsung menelengkan kepalanya, menatap suaminya. Alfri mesem-mesem sambil menjauhkan sedikit wajahnya dan berkata, "Morning kiss...."

Mendengar kalimat morning kiss, Bastian salah tanggap, ia berteriak pada Alfri, "📞Yeack!?! Alfri!! Are you nut?? Apa saat ini kamu berubah jadi gay?? Idihh, pagi-pagi ngasih morning kiss jauh ke aku." Bastian bergidik, "📞Sorry ya, aku pria normal." Bastian jadi curiga dan masih nyerocos tanpa memberi kesempatan Alfri bicara yang saat itu langsung bengong mendengar cerocosan sahabatnya itu, Alfri mendengar kalimat yang terlontar dari mulut sahabatnya, "📞Apa karena kamu gagal terus ambyarin perjaka sampe kamu ganti genetik jadi gay, Al??"

Air muka Alfri memerah, "📞Anak buah kampret!! Siapa juga ganti genetik gay!!" teriak Alfri gusar, Tiwi yang menerima telpon dari rekan forensiknya sampai melirik ke arah suaminya yang berteriak itu, gadis manis imut itu mendengar ucapan Alfri yang ditujukan pada Bastian di telpon--Tiwi melanjutkan lagi mendengar laporan rekannya, "📞Aku tuh lagi nyium istriku, tau kagak. Huhh!!! Ganggu aja pagi-pagi gini."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My Home Darling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang