10. My Ending

1.3K 239 33
                                    

Tidak tau lagi Karina harus apa, ia mengikuti Giselle seharian ini mengelilingi Mall A-Z

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak tau lagi Karina harus apa, ia mengikuti Giselle seharian ini mengelilingi Mall A-Z. Bahkan keluhan kelelahan Karina karena mengikuti Giselle berbelanja seakaan angin lalu bagi Giselle.

"Gue beneran mau ngesot aja lah" keluh Karina

Giselle tidak menghiraukan sama sekali keluhan Karina, ia terus menarik perempuan itu mengikutinya.

"Sel, lo sebenarnya mau ngapain sih?"

"Rahasia" jawab Giselle

Helaaan nafas keras dari Karina menunjukan ia benar-benar kesal dengan sahabatnya, "Kalau gitu gue balik aja, capek-capek ngikutin lo seharian gak di kasih tau mau ngapain"

Giselle tersenyum masam, dia mengeluarkan hp nya dan menunjukan pesan Nadeen pada Karina. Sontak Karina melotot, "Seriously Nadeen ngajak lo makan malam hari ini?"

Giselle mengangguk, "Berdua doang?"

"Hm" angguk Giselle

"Gue gak nyangka Nadeen bisa begitu"

"Gue yang minta"

"Kok lo yang minta?!"

"Hmm, gue minta hadiah makan malam."

"Gue kira cupu, ternyata suhu" goda Karina

"Biasa aja"

"Lo dan Nadeen, sejauh mana hubungan lo berdua" tanya Karina

"Hmm...nothing" guman Giselle

"Gak ada hubungan apa-apa?!"

Giselle memiringkan kepalanya, "Memang gitu"

"Wah gue kira selama ini lo sama Nadeen ada apa-apa, lo gak ada punya feeling apa-apa ke Nadeen?"

Wajah Giselle tiba-tiba bersemu, "Menurut lo Nadeen ada perasaan gak ke gue?"

"Jangan bilang cinta lo bertepuk sebelah tangan"

Raut wajah Giselle seketika berubah menjadi datar, "Gak gitu, cuman gue gak tau Nadeen punya feeling ke gue atau nggak"

Karina sedikit berdeham sebelum menjelaskan pada Giselle, "Gini ya tuan putri, gak ada cowok dan cewek dekat dengan jangka waktu lama tanpa perasaan. Sekarang gue tanya Nadeen ada gak deket sama cewek lain selain lo?"

Giselle mengalihkan pandangannya ke arah lain sambil mengingat-ingat, "Gue gak tau, gue sama Nadeen dekat cuman sebatas teman belajar. Tapi kalau ngeliat waktu gue dan Nadeen yang sibuk banget kayanya nggak ada. Tapi..."

"Tapi apa?"

"Julia."

"Dia dekat sama Julia?"

"Gue rasa nggak sih. Tapi lo rasa Nadeen punya feeling ke gue gak?" 

"Lo harus tanya ke dia, gue gak bisa berasumsi apa-apa. Tapi gue rasa iya" ucap Karina

UNFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang