HALLO PREND KEMBALI LAGI DENGAN ORANG YANG SAMA HAHAHA😝🙏
GIMANA HARI INI KABAR NYA PREND?FINE DONG
OKE LANJUT AJA KE CERITANYA💃
LET'S GO
EITS SEBELUM ITU JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE PRENDDDD🤗
•••
Setelah Reyna selesai mengganti seragamnya yang basah Reyna langsung pergi ke kelas karena bel sudah berbunyi. Setelah Reyna masuk ke kelas lagi lagi dia bertemu dengan trio cabe, emang yah ga ada bosennya tuh anak bikin masalah dengan Reyna. Reyna yang melihat nya merasa muak mau apa lagi dia, apa mau cari masalah lagi, atau mau bikin ulah lagi dengan Reyna.
Tidak ada bosan-bosan Angel mencari masalah dengan Reyna, apa mungkin setiap hari ia akan terus mencari masalah pada nya, atau bahkan lebih dari ini, sebenarnya Reyna sudah bosan dan muak dengan nya karena jika ia menghampiri nya Angel selalu mengatakan untuk menjauhi Putra dari sebenarnya Reyna tidak sedekat yang Angel kira.
"Lo lagi, lo lagi muak gue liat nya! Mau apa lagi lo? Mau bikin ulah lagi sama gue, iya!? Setelah lo tadi pagi nyiram gue sampe baju gue basah? HAH?!" sentak Reyna dengan sangat kesal.
"Santai dong ga usah ngegas, lagian yah gue cuma kebetulan doang ketemu lo," ucap Angel dengan santai.
Reyna pun tidak menanggapi perkataan Angel dan ia pun langsung bergegas masuk ke kelas karena sedari tadi bel sudah berbunyi di saat Reyna mengganti pakaian tersebut. Untung saja Icha memberi pinjam seragam nya pada Reyna, emang benar-benar Angel sudah tidak waras bisa-bisanya menyiram begitu saja tanpa alasan.
Setelah nya Reyna langsung memasuki kelas dengan membawa pakaian yang basah itu sebelum pelajaran di mulai.
"Heh ga sopan lo! Gue lagi ngomong juga, maen pergi aja lo!" kesal Angel pada Reyna yang berjalan menuju kelas nya.
Reyna bergegas langsung masuk ke kelas untung nya dia belum terlambat untuk mengikuti kegiatan belajar.
"Dah selesai Rey ganti nya?" tanya Icha.
Reyna mengangguk. "udah kok makasih yah Cha udah minjemin gue seragam, emang yah tuh anak gak ada akhlak banget nyari masalah sama gue datang-datang nyiram gue," gerutu Reyna.
"Udah Rey," ucap Icha menenangkan.
"Nanti gue balikin seragam lo," Icha mengangguk tersenyum. "iya Rey, santai aja,"
Bu Rina pun tak lama kemudian memasuki kelas IX II MIPA.
"Pagi anak-anak," sapa Bu Rina.
"Pagi Bu," jawab semua anak murid kelas IX II MIPA.
"Hari ini kita akan ulangan harian sisiologi," ucap Bu Rina.
"Lah kok Bu, kok mendadak kek tahu bulat di goreng dadakan aja Bu," sahut Marsel dengan menanggapi perkataan Bu Rina.
"Iya Bu ayolah Bu, jangan sekarang otak saya belum bisa bekerja bu," sambung Gio.
"Kalian berdua ini, kalo kalian ga mau ngerjain ulangan kalian boleh keluar dari kelas!" ucap Bu Rina kesal dengan menunjuk ke arah luar kelas untuk menyuruh mereka berdua keluar dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT REYNA [SELESAI✓]
General Fiction"𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠, 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐭𝐢𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚." ~~~ [FOLLOW DULU SEBELUM BACA CERITA INI, TERIMAK...